~ author
Ginting dan Rena hanya saling pandang mendengar tawaran dari Jojo. Ginting melihat Rena sekilas.
" Tanya aja Ama orang nya " jawab Ginting
" Mau ya Ren ? "
" Ummm...oke deh "
" Yes...yaudah yuk "
Selepas kepergian Rena dan Jojo, Ginting masih terpaku di tempatnya yang kini sudah disusul oleh Kevin dan Ihsan.
" Cemburu Ting ? " Tanya Ihsan
Ginting tak menyahut dan langsung melanjutkan berjalan menuju parkiran, merasa di abaikan Ihsan dan Kevin kembali mengejar dan menghadang jalan Ginting.
" Gimana kata pelatih ? " Kini Kevin yang angakt bicara
" Lo lolos kan Ting ? Nggak mungkin dong seorang Anthony Ginting nggak lolos ? ya sebenernya mungkin aja sih tapi kaya mustahil aja gitu Ting " tambah Ihsan
Kembali tak ada suara dari Ginting, dia hanya angkat bahu kemudian kembali meneruskan jalannya yang sempat terhenti karena Ihsan dan Kevin. Ihsan dan Kevin memperhatikan Ginting hingga pria itu hilang dari pandangan mereka.
" Jadi si Ginting lolos ga sih pin ? " Tanya Ihsan
" Lolos lah, Ginting ga kaya Lo suka pamer baru memang tingkat kampung aja udah mau telpon presiden, minta sepeda " kata Kevin yang langsung lari
" Wah kurang ajar ni Minion satu, awas Lo ya sampe kekejar jadi perkedel Lo " ancam Ihsan sambil berlari mengejar Kevin.
🏸
Sementara itu Rena sudah sampai rumah bersama Jojo. Rena mengajak Jojo untuk mampir karena kebetulan rumah Rena sedang sepi Rena hanya mengajak Jojo duduk di ayunan yang ada di halaman depan rumah Rena.
" Makasih ya " kata Rena memulai obrolan
" Tadi kan udah "
Rena hanya tersenyum simpul, hening sejenak tak ada niat dari salah satu mereka untuk memulai pembicaraan sampai akhirnya Jojo mulai bersuara.
" Gue berharap ini bukan terakhir kali kita ketemu Ren "
" Iya "
" Lo sama Ginting itu... "
" Kita sahabatan "
" Oh..bagus deh "
" Kenapa bagus ? "
" Ahh nggak "
Jojo hanya tersenyum lebar, baru saja Rena mengenal Jojo rasanya dunia nya berubah. Jojo adalah pribadi yang menyenangkan, humoris dan pintar sekali membuat Rena tertawa. Mungkin orang yang tidak tau apa apa akan berfikir Jojo dan Rena baru saja kenal. Karana mereka tampak sangat akrab.
Tanpa mereka sadari seseorang sedang melihat mereka sambil tersenyum kecut. Ya dia adalah Ginting. Cemburu ? Mungkinkah ?
~ Ginting
Aku bisa melihat dari sorot mata Jojo saat pertama kali mereka berkenalan Jojo terlihat tertarik dengan Rena. Dan saat Jojo meminta izin ku untuk mengantar Rena pulang aku tak menolak, dan tidak mengiyakan sebenarnya, jujur aku berharap Rena tak menerima tawaran Jojo sayang Rena menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK SENYUM MU ( Ginting )
Teen Fictiondi balik senyum mu Ginting tepat di sana aku berada, tepat di tengah lengkungan indah bibir mu aku singgah. aku mau di sana selamanya bersama indah senyuman mu walau aku bukan alasan mu untuk tersenyum. ~Rena aku pernah gagal, aku pernah jatuh tersu...