Empat

522 40 1
                                    

~ Gea

Anthony Ginting pria penyelamat ku, bersyukur sekali aku dipertemukan dengan pria sebaik kak Anthony dia punya senyum yang manis sekali aku suka.

Dan kini aku berada di atas motor miliknya yang melaju menuju rumahku, tak berapa lama motor kak Anthony berhenti tepat di depan rumah ku.

" Makasih ya kak Ony "

Kak Anthony tidak menjawab mungkin memang itu sifatnya. Dan mengenai pertanyaan ku tentang teman kak Anthony tadi sebenarnya aku kebingungan mencari topik pembicaraan jadi aku memilih untuk menanyakan teman kak Anthony.

" Kak Ony mau mampir ? "

" Nggak makasih "

Aku tersenyum ke arahnya sebagai rasa senang bertemu dengan dia

" Lo lebih manis kalau senyum, jadi nggak usah sok Sokan bunuh diri sayang sama wajah manis Lo "

Aku memegang kedua pipiku takut jika merona merah karna ucapan kak Ony, melihat tingkah ku kak Ony tertawa. Ya Tuhan manis sekali pria ini.

" Ummmm kak Ony " panggil ku

" Kenapa ? "

" Gea suka senyum kak Ony manis " kataku lalu berlari masuk kedalam rumah ku. Aneh baru aja aku kenal kak Ony tapi rasanya aku nyaman sekali berada di dekatnya. Ahhh jadi nggak sabar besok sekolah dan bertemu dia lagi.

🏸

~ Gea

Pagi ini aku sengaja memasak bekal yang rencana nya ku berikan pada kak Ony semoga dia suka fikir ku. Aku mencoba mencari keberadaan kak Ony, saat mataku menangkap bayang kak Ony yang berada di depan lapangan outdoor aku segera berlari ke sana. Kak Ony nggak sendirian dia bersama 3 orang pria dan 1 wanita yang aku juga nggak tau siapa.

" Kak Ony " sapa ku.

Dia menatap ku kemudian bangkit dari duduk nya dan mendekat ke arah ku.

" Gea "

Dia masih ingat nama ku, aku bahagia sekali

" Makasih sekali lagi buat kemarin ini Gea bawain bekal buat kak Ony "

" Gue nolong Lo ikhlas "

" Gea juga masaknya ikhlas "

Dia tersenyum senyum yang selalu aku suka, aku tak akan bosan melihat senyum nya.

" Oke gue terima makasih ya "

" Ummm.. yaudah Gea ke kelas ya kak jangan lupa dimakan, ummmm Gea masih suka senyum kak Ony "

Kataku lalu beranjak pergi sambil cengar-cengir sendiri ah dasar Gea gila.

~ Ginting

Cewe yang lucu, ku pandang kotak bekal di tangan ku setelah nya aku kembali ke teman teman ku

" Dia siapa Ting ? " Tanya Rena

" Anak rekan bokap "

" Kayanya kalian Deket banget " sambung Jojo

" Nggak juga baru kenal kemarin, dia kasih ini buat ucapan terimakasih Karna mau Anter dia kemarin "

Mereka berempat ber oh ria mempercayai segala kebohongan ku. Tidak perduli dan percaya kadang memang serupa. Ucapan Gea yang mengatakan menyukai senyum ku terus berkeliaran di benakku, mengingat nya membuat ku tersenyum.

DI BALIK SENYUM MU ( Ginting )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang