Chapter 35 ( End )

4.2K 182 3
                                    

Salah satu aula megah hotel bintang lima di pusat kota New York telah disulap menjadi ruang pertemuan umum diadakannya Konferensi Pers yang di selenggarakan oleh 'Crown Enterprice'. Tentu saja moment besar ini tidak akan dilewatkan oleh satupun media massa baik cetak maupun elektronik manapun, ruangan besar tersebut telah di penuhi orang-orang yang berkecimpung di dunia pers yakni wartawan dan reporter dari berbagai macam saluran televisi, mereka semua telah siap meliput dan menyebarluaskan setiap moment yang akan terjadi.

Berita tentang diadakannya Konferensi Pers ini menyedot perhatian banyak kalangan, spekulasi masyarakat yang sempat meredup beberapa minggu lalu karena tidak adanya konfirmasi apapun kini kembali mencuat ke permukaan dan semakin memanas, banyak desas desus yang terdengar simpang siur diantara mereka, tentang kebenaran CEO muda Crown yang kemungkinan memang sedang dekat dengan seorang wanita. Banyak orang yang mengambil kesimpulan bahwa diadakannya konferensi pers hari ini menyangkut scandal pimpinan Crown Enterprise yang lama tidak menampakan diri.

Renesya duduk dengan gelisah di ruang tunggu, andai saja tidak ada banyak orang di sekitarnya saat ini mungkin saja dia sudah menghabisi Marcus seketika itu juga. Pria sialan yang tak lain adalah suaminya sendiri itu, selalu melakukan tindakan apapun sesuka hatinya tanpa bertanya lebih dulu padanya, dan Renesya membenci hal itu.

Konferensi Pers macam apa ini, sudut matanya melirik ke samping─ pada pintu yang menguhubungkan ruangan tempat diadakannya konferensi pers yang akan berlangsung sepuluh menit lagi. Keningnya mengernyit. Oh tidak! Renesya bahkan sudah bergidik ngeri membayangkan dia duduk di belakang podium panjang di ruangan besar itu dengan puluhan wartawan yang akan menghujami banyak pertanyaan untuknya, dia sebenarnya belum siap. Renesya tidak habis pikir untuk apa Marcus melakukan hal ini segala, toh fakta bahwa mereka suami istri tidak penting di ketahui banyak orang.

"Tenanglah. Kau hanya perlu duduk manis dan memasang senyum terbaikmu, menunjukkan pada dunia bahwa kita ini pasangan suami istri yang sedang berbahagia, aku yang akan menjawab semua pertanyaan dari wartawan." Marcus menyadari kegundahan Renesya.

"Dulu kau bilang tidak perlu mempublikasikan hubungan kita huh!"

"Dulu dan sekarang berbeda, asal kau tau saja, banyak spekulasi miring tentangku menyangkut insiden kau lari dari apartement waktu itu, aku tidak ingin orang-orang menganggapku sedang menyekap istriku sendiri."

"Kau memang melakukannya." Renesya mendengkus.

"Aku melakukannya karena terpaksa dan kau tidak menurut padaku."

Seorang staff menghampiri mereka. "Maaf tuan, acaranya akan di mulai, silahkan memasuki ruangan."

"Oke kita hentikan pembahasan tidak penting ini." Marcus menghela Renesya mengikuti langkahnya, mereka berjalan beriringan memasuki ruangan press conference, kilatan blitz tidak hentinya-hentinya menghujami keduanya, seorang juru bicara yang siap membuka acara tersebut berdiri di ujung meja menunggu Marcua dan Renesya duduk di kursi masing-masing.

Tidak sedikit dari para wartawan yang terlihat kaget sekaligus heran tatkala melihat Renesya Clark ─ model ternama yang beberapa tahun ini sempat menghilang tak ada kabar. Mereka semakin antusias ketika menyadari bahwa konferensi pers hari ini akan menghasilkan berita panas yang paling ditunggu-tunggu banyak pihak.

Sesi awal konferensi pers di buka dengan acara perkenalan sekaligus penjelasan mengenai bantahan isu tentang segala spekulasi yang berkembang di masyarakat mengenai Marcus Jo─ CEO Crown Enterprise. Selanjutnya mengungkap fakta terbaru bahwa Marcus dan Renesya merupakan pasangan suami istri.

Fakta terakhir inilah yang memicu banyaknya pertanyaaan dari kalangan media massa. Dalam kurun waktu dua tahun ini, baik Marcus maupun Renesya tidak terdengar kabar beritanya, keduanya seolah menghilang dari peradaban masyarakat New York, lalu bagaimana mungkin tiba-tiba mereka muncul sebagai pasangan suami istri, tentu saja kabar ini membingungkan bagi semua kalangan.

RIOTOUS - [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang