best weekend ever

24 4 0
                                    

4 P.M Sore itu

Tok.. tok.. tok..
"Yasmin.. are you home?"

"Yasmin.. apa kamu dirumah?" Itu suara Brooklyn.

"Oh wait. Yes I'm here."

"Oh tunggu. Ya aku disini." Jawab Yasmin yang terburu-buru membuka pintu.

Andy membawa gitarnya, Brooklyn dengan senyum manisnya, Bryan  dan Daniel dengan gaya cool mereka, dan Nicky yang mengedipkan sebelah matanya, lalu ada Alex yang membawa kameranya.

"Can we in?"

"Boleh kami masuk?" Tanya Alex.

Alex adalah pria dibalik video-video keren yang Westroad upload di akun Youtube mereka. Dia adalah editor mereka.

"Yup come in.."

"Yup masuklah.." jawab Yasmin.

Saat itu mereka membicarakan tentang video cover dan vlog baru yang Yasmin akan jadi model utamanya.

Mereka akan rekaman setelah matahari terbenam karena lagu "Written in the stars" menceritakan tentang bintang-bintang dan video itu akan diambil di Brighton Beach yang tidak terlalu ramai di malam hari namun tidak akan sepi karena di tepi jalan raya jadi tempat dan suasananya akan nyaman untuk Yasmin dan tidak akan membuatnya khawatir.

"What! I'm in your cover video and Westlife's song.. Oh my.. is it a dream.."

"Apa! Aku di cover video kalian dan lagu Westlife.. ya ampun.. apakah ini mimpi.." Yasmin tidak percaya dengan apa yang ia dengar. Selama ini hal itu lah yang sangat dia inginkan.

"Oh you're not dreaming Yas.. if you don't believe it I can help to pinch you to prove it haha.. by the way.. we'll go there tonight."

"Oh kamu tidak bermimpi Yas.. kalau kamu tidak percaya aku bisa mencubitmu untuk membuktikannya haha.. ngomong-ngomong.. kita akan pergi malam ini." Canda Brooklyn.

"Pinch me now Brook ahaha.."

"Cubit aku sekarang Brook" Yasmin menyambung candaan itu.

Brooklyn mecubit tangan Yasmin yang disambung dengan mata besarnya yang sebelah berkedip.

"Oh my.. it's hurt, that's mean it's all real haha"

"Ya ampun.. sakit, artinya semua ini nyata haha" candaan mereka membuat semuanya tertawa.

Setelah pembicaraan itu mereka langsung berangkat ke Brighton Beach karena mereka juga ingin menyaksikan matahari terbenam bersama di tepi pantai. Itu akan jadi vlog yang bagus dan moment spesial untuk Yasmin.

"Masyaallah.. Alhamdulillah.." ucap Yasmin saat menikmati indahnya matahari terbenam di pantai negara impiannya itu.

"So beautiful.. right Yas?"

"Sangat indah.. kan Yas?" Ucap Andy yang duduk di samping Yasmin saat itu.

"Yup.. Amazing"

"Yup.. luar biasa" jawab Yasmin.

Saat mulai terlihat bintang mulai lah mereka menyiapkan tempat dan dekorasi yang sempurna untuk cover spesial itu. Meja bundar putih dan 6 kursi pasangan meja itu mengelilinginya, cahaya lentera di atas meja dan tepi meja yang dikelilingi lampu tumblr dengan vas berisi beberapa tangkai mawar membuat dekorasi itu jadi sangat romantis.

Andy sudah siap dengan gitarnya dan mereka duduk di kursi-kursi itu siap melakukan rekaman. Yasmin sangat gugup dan sangat bersemangat selaligus, mood nya benar-benar membaik.

"1.. 2.. 3.. go." Alex memberi aba-aba saat lagu akan dimulai dan kamera mulai merekam.

Dimulai dengan suara rendah dan lembut dari Brooklyn.

Stay with me don't fall asleep to soon,
The angels can wait for a moment.
Come real close, forget the world outside,
Tonight we're alone its finally you and I.

Lalu dilanjutkan Daniel satu kalimat menuju bagian Chorus lagu itu

It wasn't meant to feel like this, not without you.

Lalu Andy menyanyikan bagian Chorus lagu itu.

Cause when I look at my life,
How the pieces fall into place it just wouldn't rhyme without you.
When I see how my path seems to end up before your face,
The state of my heart,
The place where we are was written in the stars.

Kamudian Bryan dengan suara rendah namun tidak selembut Brooklyn.

Don't be afraid,
I'll be right by your side through the laughter
And pain together we're bound to fly.

I wasn't meant to love like this, not without you.

Lalu mereka menyanyikan bagian Chorus kedua bersama-sama.

Cause when I look at my life, how the pieces fall into place,
It just wouldn't rhyme (wouldn't rhyme) "Andy's  part" without you.
When I see how my path seems to end up before your face.
The state of my heart, the place where we are was written in the stars.

dilanjutkan dengan Nicky yang memiliki suara agak tinggi dan lembut.

We made a few mistakes, like sometimes we do.
Been through a lot of hard ways but I made it back to you.

Lalu mereka menyanyikan Chorus ketiga bersama.

Cause when I look at my life, how the pieces fall into place (into place) "Andy's part"
It just wouldn't rhyme (wouldn't rhyme) "Andy's part" without you.
When I see how my path seems to end up before your face,
The state of my heart, the place where we are was written in the stars.

Dan Andy mengakhiri lagu itu dengan suara indahnya yang sulit di deskripsikan dengan kata-kata. Suara Andy memang yang paling bagus diantara mereka.

The state of my heart, the place where we are was written in the stars.

Lagu yang sangat lembut dan manis bagai ice cream yang menyentuh lidah dan musik dari gitar Andy yang terasa bagai waffer cone dari ice cream itu. Sungguh perasaan yang indah sekali saat itu.

The original song below:

tHEyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang