Aku mengakhiri sesi terakhir mengajarku. Seharusnya ini bukan menjadi kelasku, tapi kelas Keynan. Berhubung dia cuti untuk berbulan madu dan demi membalas kebaikan hatinya karena telah lebih dulu berbaik hati menganti jadwal mengajarku, maka aku bersedia menggantikan Keynan.
Awalnya ia sempat menolak tawaranku mengingat kondisiku yang sedang hamil, tapi aku bersikeras sampai akhirnya Keynan membiarkanku.
Aku merapikan tasku, hanya itu. Aku tidak membawa barang apapun ke kelas karena aku harus segera pergi untuk sesi pemotretan majalah wanita sore ini. Aku sudah minta izin Radith tadi pagi dan sebenarnya ia tidak ikhlas membiarkanku kembali bekerja di dunia entertain, tapi setelah aku berusaha meyakinkannya kalau aku sanggup menjalani pekerjaanku, maka dengan berat hati ia pun memberikan izin.
Aku melangkah masuk ke dalam sebuah sedan milik Radith yang dikendarai oleh supir pribadinya.
"Kuningan ya, pak.", ucapku kemudian fokus dengan ponselku.
@AMargareth: Heading to Kuningan. Kembali ke depan kamera :)
Aku menaruh ponselku untuk menari dompetku tepat ketika ponselku berbunyi beberapa kali tanda notifikasi dari akun sosialku.
Kebanyakan isinya gak penting, cuma satu yang menyorot perhatianku:
@SupeRadith: @AMargareth jangan lupa pulang, yayang nungguin di rumah :(
Aku tertawa melihat komentar Radith. "Mas Radith gak ke kantor ya, pak?", tanyaku pada pak Maman.
Pak Maman mengangguk. "Iya, bu. Hari ini pak Radith pulang lebih awal."
Aku pun kembali melayangkan jari - jariku di ponsel, mencari - cari nama Radith.
Arianda: Radith, kamu di rumah?
Radithya is typing.....
Wow.. cepet juga responnya.
Radithya: Iya nih, babe. Semua meeting ditunda besok.
Radithya: Kamu pulang dong... :(
Radithya: Apa aku nyusul ke sana?
Radithya: Kamu Photo session majalah apa?
Radithya: Dimana?
Radithya: Kamu udah makan belum?
Radithya: Udah minum obat?
Arianda: RADIIITTH. STOP IT!!
Radithya: Hahahaha <Laugh>
Radithya: Maaf sayang, yaudah jawab satu - satu.
Arianda: Pertama, kamu gak perlu nyusul. Kamu istirahat aja di rumah, kamu pasti capek.
Arianda: Kedua, aku photo session buat majalah Womanizer di Kuningan.
Arianda: Ketiga, Iya, aku udah makan dan minum obat.
Arianda: Udah puas??
Radithya: Oke, beautiful. Take care. Jangan pulang terlalu malam.
Radithya: <kiss> <kiss> <kiss>
Arianda: Iyuhhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Arianda Margaretha
RomanceKalian pikir hidupku sempurna. Siapapun ingin berada di posisiku. Oh, aku akan dengan senang hati menukar posisiku dengan gadis manapun yang memiliki kehidupan yang normal. Kuberitahu saja, kehidupan seorang 'putri' itu tidak seindah yang sering kal...