Biasakan vote sebelum membaca:)
Happy reading~
-
-
-
Okay, pertama-tama kenalin. Gue Kim Sunhye, panggil Sunny aja biar lebih enak, anak kedua dari Kim Sungyu dan Hwang Minhye. Kakak pertamaku laki-laki. Jarak usia kami pun hanya selisih 3 tahun, namanya Kim Mingyu.
-
-
-"Abang! Masih molor, ya?" Gue ketok-ketok pintu kamarnya.
"Nggak keluar-keluar gue masuk juga nih! Tu, wa, ga.. Bodo amat gua masuk!!"
Gue putar knop pintu kamar bang Mingyu yang ternyata nggak di kunci.
Kan bener kan, dia masih molor padahal ini hampir jam sebelas siang. Gue jalan ke ranjangnya, ngeguncang badannya pelan.
Ga mungkin gue guncang-guncangin badannya kenceng, yang ada dia ntar ngamuk, cem macan!"Bang Ming! Bangun ih!! Udah mau beduk ini!"
Badan bongsornya cuma ngulet dikit doang trus abang nengkurepin badannya.
Plak!!
Gue geplak aja pantatnya biar dia melek.
"Apasih, dek? Jangan ganggu abang napa!"
"Ya lagian di bangunin tetep aja nutup mata cem orang mati"
"Astofirlloh, mulutnya ya! Ada apaan sih? Jam segini bangunin gue?"
"Ini jam sebelas bang, elu bilang jam segini?" Gue nunjuk-nunjuk jam tangan gue di depan wajah bang Mingyu.
"Yaude biasa aja, bentar. Mau pipis dulu.."
Abang jalan ke kamar mandi, gue nunggu dia sambil tiduran di kasurnya.
Jadi gini guys, gue nyamperin abang ke kamarnya tentu ada maksud dan tujuannya. Gue baru kelar UN meskipun belum tau hasilnya gimana dan sekarang masih cari-cari referensi Universitas. Niatnya sih, gue pengen daftar di kampusnya bang Mingyu aja.
Nah ini nih tujuan gue ke sini, mau tanya-tanya ke abang tentang kampusnya. Biar gue paham seluk beluknya nanti.
Nggak lama kemudian bang Mingyu keluar dari kamar mandi. Dia udah keliatan seger, kayanya habis cuci muka sama sikat gigi.
Dia jalan nyamperin gue yang tiduran di kasurnya.
"Kenapa? Abang udah bangun nih." Sewotnya.
"Yaelah, jan marah napa! Jadi gini. Abang kan tau sendiri gue udah kelar UN, gue kepengen daftar di kampus abang aja. Mami juga pinginnya gue sekampus sama elu bang.." Jelas gue ke bang Mingyu.
"Emang udah tau lulus atau belumnya?" Dia nanya ke gue.
"Yakan gue cuma mau tanya-tanya dulu abangku sayang! Yaampun!!" Gue ngelus dada gue, harus melapangkan dada seluas lapangan golf kalau mau ngomong sama abang gue ini.
Dia ketawa aja, "Haha! Oke oke, apa yang mau lu tanyain?"
Gue hela nafas dulu sebelum ngomong, "Pledis Universitas. Di sana ada jurusan apa aja bang?"
"Ada banyak, hukum ada, pendidikan guru ada, sastra ada, kedokteran ada, bisnis menejemen ada, seni dan musik pun ada. Pilih mana?"
Gue melongo denger jawaban bang Mingyu.
"Lu nge-rap, bang?"
"Kagak! Gua kumur-kumur!" Dia ngelempar bantalnya ke muka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Fanfiction[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...