- 17 -

1.1K 95 16
                                    

Happy reading~


Dengan perlahan gue menuruni anak tangga, jantung gue udah mau copot aja rasanya. Bang Jihoon udah nyampe rumah katanya dan dia sekarang berada di ruang keluarga ditemani Papi, Mami dan juga bang Mingyu.

"Tuh, yang di tunggu udah turun." Papi nunjuk gue yang jalan ke arah sofa single terus dudukin diri di sana.

"Hehe, iya Om."

"Ji, gue nggak lu ajak jalan sekalian?" Ini bang Mingyu yang ngomong, dia duduk di sebelah bang Jihoon.

"Duh, bang! Jangan ganggu calon menantu Mami dong! Biarin mereka jalan berdua." Yaallah ini Mami gue kenapa lenjeh gini kalo ada bang Jihoon, mau nangis aja gue:(

Bang Jihoon cuma ketawa doang, dia natap gue dengan tatapan 'jadi jalan sekarang?'. Gue nganggukin kepala, lagian ini udah jam 7 lebih dikit, gue juga malu nanti kalo makin di ledekin.

"Om, Sunny-nya Jihoon bawa jalan dulu ya?"

"Iya. Jangan lupa nanti di kembaliin ya?" Papi ketawa setelah nyelesain ucapannya.

"Siap, Om!"

"Ngembaliinnya besok juga boleh kok, nak Jihoon. Asal main aman aja nanti malem."

Gue terkejut dong, "Mami!! Ngomong apasih ah!!"

"Hehehe, becanda doang Mami, mah!"

Papi sama bang Mingyu terkekeh, gue sama bang Jihoon nahan malu woy! Lagian Mami ini ngomongnya ambigu banget.



*** Between US! ***



Gue sama bang Jihoon udah duduk tenang di dalem mobil. Tangan gue ngambil ponsel bang Jihoon yang dia taroh di tempat biasa kalo lagi nyetir. Mau muter lagu, playlistnya bang Jihoon bagus-bagus, sesuai sama selera musik gue.

"Passwordnya apa?" Tanya gue ke dia saat gue mau unlock ponselnya.

"Sunshine, sayang." Jawabnya tanpa ngalihin pandangannya dari depan.

Setelah kebuka, gue buka aplikasi musiknya dan connect-in bluetoothnya. Gue ngatur volume audio di mobil bang Jihoon lalu ngembaliin ponselnya di tempat semula.

"Kita mau kemana?"

"Nanti kamu juga tau kok."

"Jangan bikin penasaran!" Gue noleh ke arah bang Jihoon.

Dia terkekeh di balik kemudinya, "Hehe, cium dulu nanti aku kasih tau." Pintanya.

"Bisaan ya.."

"Ya mau gimana lagi? Kalo nggak mau ngedeket sini, aku mau cium!" Dia maju-majuin bibirnya yang bikin gue gemes liatnya.

Gue senyum ke bang Jihoon saat dia ngarahin pandangannya ke gue. Di depan lampu merahnya nyala, btw. Jadi aman-aman aja, hehe.

"Nggak, ah! Aku udah nggak kepo lagi, welk!"




Cup!

Heh, anjir!

Dia nyuri satu kecupan dari bibir gue. Gue narik sudut bibir gue ke bawah, dia ketawa geli ngelihat gue yang masang muka sedih.

"Jangan gitu ih, mukanya! Mau lagi?"

Buru-buru gue gelengin kepala, "Hih! Nggak mau!!"



BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang