Happy reading~~
-
-
-
Pagi ini gue siap-siap, pake baju casual tapi ya rapi soalnya mau ke kampus. Hari kamis lalu gue keterima di Pledis Universitas dan hari ini harus ke kampus soalnya ada pemberitahuan tentang OMB buat besok senin.
Drt.. drrttt...
Gue noleh ke arah hp gue kayanya ada yang nge-wassap. Tuhkan, dari bang Jihoon ternyata ehehehe. Gue bales dulu nih chatnya bang Ji.
Read doang anjir:(
Pengen sih di jemput bang Jihoon, tapi kan gaenak lah ya. Lagian abang kan juga sekampus sama gue masa gue minta anter orang lain.
"Dek! Buru ih keluar kamar! Gue tinggal baru tau rasa lo!" Abang teriak dari luar kamar gue.
"Iyaa, bang! Bentaran tungguin!" Gue langsung nyambar tas gue trus keluar kamar nyusulin abang.
"Lama bener dah, ah! Mau ke kampus doang padahal." Dumelnya.
"Bacot! Udah kuy buruan turun.." Gue jalan duluan ninggalin abang di belakang gue.
"Yeu! Kampret!"
----
Pagi ini cuacanya agak kurang mendukung soalnya lagi mendung. Untung aja nggak turun hujan. Di dalam mobil juga bang Mingyu nggak nyalain AC cuma kaca mobilnya di turunin dikit biar anginnya bisa masuk.
Jarak kampus sama rumah lumayan jauh sih, butuh waktu 30 menit buat nyampe kampus. Kita tadi belum sarapan di rumah soalnya Mami sama Papi udah pamitan semalem kalo hari ini mereka pergi ke Jerman, biasa kunjungan bisnis lagi. Papi juga udah nggak marah sama abang, udah kembali seperti Papi yang semula. Wkwk
Perut gue sebenernya udah laper tapi nggak laper-laper banget, "Bang.. laper ga?" Tanya gue ke abang.
Abang nengok ke arah gue sekilas, "Lumayan sih, mau beli sarapan dulu?" Sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Fiksi Penggemar[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...