- 23 -

868 88 10
                                    

Happy reading~



"Sun, ini di rumah lu nggak nyetok mie ya?!"



"SUNNY!! LU DENGERIN GUE NGGAK SIH?!"



"SUN--"


























Okay, inhale~~

Exhale~

.

.

.

















"GUE DENGER BEGO! LU KIRA RUMAH GUE LAPANGAN APA TEREAK-TEREAK KAYA GITU, HAH?! LU CARI NOH DI LACI DEKET KULKAS, BEGE! DARI TADI NGRECOKIN MULU HERAN GUE!!"

Panas udah kuping gue dengerin teriakan Younghee, padahal gue lagi mandi loh ini tapi tereakannya kedengeran sampe dalem kamar mandi.
Bikin ritual mandi gue nggak tenang ae:(

Jadi nih ya, gue tadi di bangunin sama si curut satu ini waktu ketiduran di sofa karena udah hampir maghrib.
Selesai mandi gue keluar terus duduk ke kursi makan sambil ngeringin rambut gue.

"Anjir ya lu kesini cuma numpang makan doang."

Younghee ketawa-tawa aja sambil nerusin masaknya, masak mie.

"Yailah, Sun. Lu tuh harusnya berterimakasih ya karena udah gue temenin." Dia buka bungkus mie terus masukkin mie nya ke dalem panci kecil yang udah di isi air. "Lagian gue cuma minta mie lu satu doang, jan pelit-pelit napa!"

"Heh, bangsul! Gue nggak pernah pelit ya sama elu, sembarangan aja kalo ngomong tuh mulut!"

Younghee cuma nyengir aja, enak ae dia bilang gue pelit.

"Eh, Young. Lu yang nyuruh kesini siapa? Perasaan gue nggak ada nge chat lu tadi." Tanya gue ke dia.

"Ya abang lo lah. Dia ngechat gue waktu berangkat tadi, terus dia juga bilang kalo gue free gue boleh kesini nemenin elu." Jelasnya.

Gue cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Lu mau gue buatin mie sekalian?"

"Enggak ah, lagi males ngunyah."

"Ada ya manusia kaya gitu."

Baru aja gue mau ngejawab dia tapi ada telpon masuk di handphone gue yang ada di meja makan.

Ngeliat id callernya-- Dino, gue langsung angkat telponnya dong.

"Halo?"

"Kak, bang Jihoon sama lu nggak? Dia belom pulang dari tadi."

"Enggak kok. Ini udah malem dan dia belum pulang? Nggak coba kamu telpon dia? Kok malah nelpon gue?"

"Belum. Gue telpon dia nggak di angkat, makanya ini nelpon elu."

"Yaudah ntar gue telpon dia, gue suruh pulang. Lu di rumah sendiri?"

"Iya, Mama Papa udah balik lagi. Yodah, makasih ya kak."

"Iyaa, sans aja."

Flip.

Gue ngeliat jam lewat ponsel gue, udah jam enam. Apa dia masih di studio? Pikir gue.
Gue mendial nomor bang Jihoon, kasian si Dino di rumah sendirian dan dia belum pulang.  Terdengar nada sambungan telpon, gue harap-harap cemas nunggunya. Takut canggung aja soalnya kita lagi tengkar tadi.

BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang