Happy reading~
•
•
•
"Bang, ganti lagu ya?"
"Jangan! Ini aja udah, enak!"
"Enak apanya? Orang nyanyi aja kek kumur-kumur!"
"Ini tuh ngerap, bego! Bukan kumur-kumur!!"
Iya sekarang ini gue di dalam mobil sama bang Mingyu mau ke kampus. Dia berangkat bareng gue cuma nanti pulangnya dia bareng bang Jun.
Emang selera musik gue sama bang Mingyu rada beda, dia suka musik yang genrenya hiphop sedangkan gue nggak terlalu suka.
Ting..
Ponsel gue bunyi, menandakan ada pesan masuk. Langsung aja gue unlock ponsel buat liat siapa yang ngirimin gue pesan.
Jihoon~❤
Dmn, sayang?
8.28AM read
Sunny
Di jalan ini.
Kamu dmn?
8.29AM read
Jihoon~❤
Aku msh di studio musik.
8.29AM read
Lihat balasan pesan dari bang Jihoon buru-buru gue telpon dia.
"Ya, sayang?"
Suaranya yang serak menyapa indra pendengaran gue.
"Keluar dari sana sekarang. Terus ke kantin, beli makan. Jangan mager!"
"Aku nunggu kamu aja. Males jalan aku."
"Dari semalam kamu disana, Bang. Aku tau tugasmu banyak tapi pikirin kesehatanmu juga. Dengerin aku kali ini."
Dia menghela nafas di seberang sana.
"Oke aku jalan ke kantin ini. Aku tunggu kamu di kantin ya?"
"Iya."
Langsung aja gue matiin panggilan gue tadi. Kesel aja sama bang Jihoon kalo dia udah kayak gini. Kita udah hampir 5 bulan pacaran, guys. Bang Jihoon ini ternyata workaholic orangnya, dia sering banget dapet tugas buat lagu gitu dan dia enjoy aja dapet kerjaan kayak gitu sampe lupa waktu.
Dia butuh waktu sendiri buat konsentrasi bikin lagu di studio musik yang ada di kampus, nggak mau di ganggu siapapun. Itu yang bikin gue nggak suka. Terlalu memforsir tenaganya dan nggak mikirin kesehatannya.
"Kenapa?" Tanya bang Mingyu di balik kemudinya.
"Bang Jihoon, kesel banget gue sama dia."
"Ngertiin dia, Dek. Jihoon emang orangnya kayak gitu. Dia gila kerja, dedikasinya buat musik nggak main-main meskipun masih kuliah. Cukup ingetin dia aja kalo keterlaluan kerjanya."
Gue hela nafas kasar, "Iya bang. Gue udah ngerti kok."
Bang Mingyu senyum terus ngusak rambut gue. Nggak kerasa kita udah nyampe kampus. Abang jalan ke kelasnya sedangkan gue jalan ke kantin. Di kantin masih sepi, mungkin mahasiswa yang lain ada kelas pagi jam 7 kalau nggak gitu ya belum pada dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Fanfiction[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...