Happy reading~
•
•
•
Nggak kerasa waktu berjalan dengan cepatnya dan udah dua tahun ini hubungan gue sama bang Jihoon jalan. Masih aman-aman aja kok meskipun kadang cekcok dikit, biasalah masalah kecil doang.
Sekarang gue juga udah semester 4 dan bang Jihoon udah semester akhir. Lagi sibuk-sibuknya ngurusin skripsi sampe lupa waktu, kencan pun udah jarang, ketemuan bisa diitung pake jari, chatan pun cuma sebaris dua baris doang.
Dan yang bikin gue kesel akhir-akhir ini sibuknya tuh ga nyantai. Dari semalam doi ga balas pesan dari gue, ya gue tahu dia mungkin sibuk revisian lah itu lah tapi ya seenggaknya dia bales pesan gue meskipun cuma beberapa kata doang.
Hari ini, di dalem kelas tadi muka gue udah kusut dan si Younghee ngajakin makan di kantin saat ini, dia yang traktir katanya karena gedek liat gue dari pagi sampe siang ga enak dipandang, katanya lagi.
Ctak.
"Nih, makan dulu nih bakso! Nahan laper ya lu dari tadi mukanya ditekuk gitu?"
Younghee ngletakin mangkuk baksonya di depan gue lalu disusul dia yang duduk di sebelah gue. Dia bawa dua mangkuk bakso tadi sama es jeruknya dua juga.
"Gue ga nahan laper bege."
Younghee nyeruput es jeruknya sebentar, "Tumben lu ga ngegas-ngegas amat?"
"Yailah, ngegas salah ga ngegas juga salah. Susah emang ya jadi orang cantik."
"Yeu!" Dia noyor kepala gue, "Udah ah, buruan dimakan keburu dingin!"
Setelah itu gue makan deh bakso gue dengan tenang, nyaman, aman dan damai. Kek apa ae hingg.
Tring.
Ponsel gue bunyi, dengan segera gue merogoh saku celana gue siapa tahu kan itu pesan dari bang Jihoon uwuu. Dan bener aja, pesan itu dari dia. Akhirnyaa.
Bang Jihoon
Sayang?
Udah kelar ngampusnya?
Maaf semalam aku ga bls, baru buka hp pagi tadi :(
13.02, read.
Sunny
Hai~
Udh kok, ini lg mkn di kantin
Gpp udh biasa:")
13.03, read.
Bang Jihoon
Apa sih?:(Kangen bgt masa:"
Kerumah y abis ini?
Nanti plgnya aku yg anter❤
13.04, read.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Fiksi Penggemar[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...