- 11 -

1.1K 133 5
                                    

Happy reading~~

-

-

-


Kegiatan ospek yang berlangsung selama tiga hari berjalan seperti biasanya. Hari pertama, perkenalan antara maba sama kating panitia tentu saja, hari kedua di lanjut materi sama perkenalan Ekstrakurikuler kek gitu. Gue udah mulai hafal sama panitia yang ngurusin OMB.

Anyway, bang Jihoon udah tau kalo gue sama bang Jun tuh deketnya ya kayak abang ke adek. Ga lebih dan ga kurang, hehe.

Hari ini hari terakhir ospek acaranya nanti cuma penutupan doang. Btw, dari hari pertama ospek gue di jemput sama bang Jihoon. Soalnya bang Mingyu kadang berangkatnya pagi-pagi banget.

Mami sama Papi belum pulang dari Jerman jadi gue masak sarapan cuma buat gue sama abang tadi. Gue duduk di ruang tamu sambil nunggu bang Jihoon dateng.

Tin..tin!

Buru-buru gue nyambar tas gue sama papan dada yang ada diatas meja terus jalan keluar. Gue liat mobil bang Jihoon berhenti di depan rumah gue. Dia turun dari mobil nyamperin gue yang lagi ngunci pintu rumah.

"Pagi.." Sapanya sembari tersenyum sampe matanya melengkung ngebentuk eyesmile yang ngebuat gue semakin jatuh ke dalam pesonanya.

"Pagi, bang." Gue juga senyum bales sapaan dari bang Jihoon. Mata gue ngelirik ke belakang bang Jihoon.

"Bang, Dino di dalem mobil? Kok ga turun?" Tanya gue ke bang Jihoon karena gue nggak ngeliat Dino turun dari mobil seperti biasanya.

"Oh, dia berangkat bareng adeknya Joshua, si Vernon ada Seungkwan juga tadi ke rumah jemput Dino. Berangkat sekarang?" Bang Jihoon balik nanya ke gue. Gue cuma ngangguk doang terus kita jalan kearah mobil bang Jihoon.

Di perjalanan bang Jihoon muter audio, lagunya Bruno Mars buat hari ini yang nemenin perjalanan kita. Sesekali bang Jihoon ikut nyanyi, suara dia lembut banget dan juga enak di dengar tentunya. Pantes dia jadi ketua Ekstra Musik.

Gue masih betah mandangin bang Jihoon dari sini. Mungkin merasa di perhatikan atau apa, bang Jihoon noleh ke gue terus dia senyum. Aduh pagi ini serasa adem banget ngeliat senyum bang Jihoon terus.

"Jangan diliatin. Nanti kamu naksir." Katanya dengan percaya diri.

Nggak tau kenapa kita akhirnya pake panggilan 'aku-kamu' sekarang bukan 'lo-gue' lagi dan gue seneng dengan perubahan itu.

Gue ngalihin padangan gue ke depan, "Idih, siapa yang ngeliatin."

Bang Jihoon cuma ketawa denger ucapan gue. Tiba-tiba tangan kiri bang Jihoon berada di depan dada gue seolah ngelindungin gue biar ga kepentok ke depan.

"Ah, maaf!" Ternyata ada polisi tidur di depan dan bang Jihoon nggak sempet ngurangin kecepatannya.

Gue cuma bisa nahan nafas karena deg-degan. Setelah itu tangan bang Jihoon turun genggam tangan gue.

"Maaf, tadi refleks. Soalnya aku ga ngeliat di depan ada polisi tidur tadi. Maaf ya.." Katanya lembut.

Seolah terhipnotis gue cuma ngangguk, "Nggak papa kok, bang."

Setelah beberapa menit perjalanan kita nyampek juga di kampus. Bang Jihoon matiin mesin mobilnya terus nyopot seatbeltnya.

"Kamu tadi udah sarapan?"

"Udah kok. Kamu udah?"

Dia ngangguk terus ngambil ponsel sama dompetnya yang di taroh di kotak tengah belakangnya perseneling tepatnya. Dia masukin ke dalam saku jaketnya.

BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang