Happy Reading~
•
•
•
Pagi ini gue terbangun lebih dulu, Younghee masih tidur di sebelah gue.
"Young, bangun! Udah jam lima ini."
Dia ngulet bentar sambil ngregangin badannya.
"Aduuhh, kok cepet banget sih jamnyaa." Keluhnya.
"Heh! Bangun buru!"
"Iya-iyaa, 5 menit lagi gue bangun!"
Gue turun dari ranjang dan benerin piyama gue, "Yaudah gue mandi dulu. Lu juga nanti mandi terus turun ke bawah bantuin gue masak!"
Lihat dia ngasih sign okay gue jalan masuk ke kamar mandi, setelah itu menunaikan ibadah baru turun ke bawah.
"Masak apa ya pagi ini enaknya?" Gumam gue sambil lihatin bahan-bahan yang ada di dalam kulkas.
Gue akhirnya ngambil telur sama keju. Bikin omelet aja kali ya buat sarapan pagi ini.
Setelah semua bahan terkumpul gue mulai masak. Dari masak nasi sampe bikin omeletnya, nggak lama kemudian si Younghee datang bantuin gue masak.
"Sun, gue aja yang lanjutin gorengnya. Noh, handphone lo nyala ada telpon masuk kayaknya!"
Gue noleh ke arah ponsel yang gue letakin di meja makan. Eh iya, ada telpon masuk, dari Bang Mingyu.
"Hallo bang?"
"Dek? Lagi ngapain, kok lama ngangkat telponnya?"
"Lagi masak tadi bang, tapi udah di ambil alih Younghee kok."
"Oh, kirain. Abang nanti siang pulangnya, kamu nitip apa?"
"Nitip cogan dari bandung dong satu."
"Sip. Gue bilangin Jihoon abis ini."
"Yeu, jangan dong, Bang! Canda gue, hehe. Beliin jajan aja, terserah apa. Pokoknya abang pulang dengan selamat!"
"Okedeh kalo gitu, mm.. bilangin ke Younghee sekalian dia mau di bawain apa? Gue chat sama telpon juga nggak ada respon."
"Oke bentar."
Gue diem-diem senyum dengerin abang ngomong gitu.
"Young, bang Mingyu nanti pulang lu mau apa?" Tanya gue ke Younghee yang lagi goreng omelet.
"Mau bang Mingyunya aja." Jawabnya.
Gue ketawa dong denger balasan dari dia, nge gas banget anjir wkwkwk.
"Denger kan bang? Hahahaha. Bawain dia jajan aja sama kek gue, tuh anak doyan makan."
"Sialan. Yaudah kalau gitu. Ati-ati kalian di rumah. See you soon, adek!"
"Heum. See you, bang."
Setelah telponan bentar sama bang Mingyu tadi makanan pun udah mateng. Gue nata piring sama gelas, sendok dan lain-lain di atas meja.
Ting tong..
Denger bel bunyi gue langsung ke depan buat bukain pintu.
Setelah gue buka pintu ternyata bang Jihoon yang dateng. Dia pake hoodie biru sama celana pendek hitam. Dia senyum ke gue yang gue bales senyum juga.
"Pagi.." Sapanya.
"Pagi, masuk dulu yuk."
Gue ajak bang Jihoon masuk ke dalam rumah.
"Ini masih jam 7 pagi kok kamu udah kesini aja?" Tanya gue ke dia yang dudukin diri di sofa ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Hayran Kurgu[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...