Happy reading~~
•
•
•
Hari ini hari pertama gue masuk kuliah. Suasana hati gue udah cukup membaik sehingga mood gue pagi ini pun nggak terlalu buruk.
Papi sama Mami udah pulang dari kunjungan bisnisnya jadi gue turun dari kamar rada siangan.
Gue liat papi duduk di ruang keluarga sambil baca koran. Gue jalan kesana buat sekedar nyapa, "Pagi, Pi." kecupan dari gue mendarat di pipinya Papi.
"Pagi, sayang. Duduk sini."
"Mau ke dapur, Pi. Bantuin Mami, abang kemana, Pi?"
"Loh? Abang kamu kan udah berangkat dari jam 7 tadi."
Gue kaget dong, "Astaga, kalo bang Mingyu udah berangkat aku ke kampus nanti naik apa? Papi mau nganterin?"
"Lihat depan, gih. Papi beliin kamu mobil kemarin, seperti janji Papi kalo kamu udah masuk perguruan tinggi." Kata Papi dengan santai.
Sontak gue langsung lari ke depan buat lihat mobil baru gue, di halaman udah terparkir mobil Brio putih. Gue senyum liatnya terus balik lagi nyamperin Papi.
Gue dudukin diri disamping Papi terus meluk lengannya, "Papi.. Thank you so much! I love you!!" Gue memekik senang.
Papi nyium puncak kepala gue, "Sama-sama, dek. Janji sama Papi, kalo nyetir hati-hati. Keselamatan kamu lebih utama, okay?"
"Siap!!"
"Pi, dek, sarapan dulu yuk sini!" teriak Mami dari arah dapur. Tuhkan gue sampe lupa tadi kalo mau bantuin Mami.
--
---
----
-----
Di perjalanan menuju kampus nggak henti-hentinya bibir gue menyunggingkan senyum. Gue seneng banget udah punya kendaraan sendiri. Fyi, gue juga udah punya surat izin mengemudi sejak umur 18 tahun. Bang Mingyu dulu yang ngajarin gue nyetir di akhir pekan.
Finally udah nyampe kampus, sekarang tinggal nyari tempat parkir. Gue ngambil tas gue di jok belakang dan bersiap turun dari mobil. Namun urung karena ponsel gue berdering, ngeliat id caller bang Jun yang muncul di layar ponsel segera gue swipe answer.
"Hallo, bang?"
"Sun, ini gue. Lo dimana? Gue udah di kampus ini, ponsel gue ketinggalan di rumah."
"Ini baru nyampe, Young. Tunggu gue di kelas ya. Gue otw kesana ini."
"Okedeh! Bye."
Flip.
Gue masukin ponsel gue ke tas lagi lalu turun dari mobil dan segera jalan ke gedung C. Ruang kelas gue berada di lantai dua dan keberuntungan atau apa gue sekelas sama Younghee, Dino, Vernon dan Seungkwan.
Buk
Heran deh, perasaan gue udah jalan dengan bener tapi kok masih aja nyenggol orang.
"Sorry, gue nggak sengaja." Gue bungkuk minta maaf buat orang yang gue tabrak.
"Santai. Gue nggakpapa kok, hehe." dia terkekeh setelah nyelesain kalimatnya.
Gue ngangguk terus dongakin kepala buat natap dia kemudian balas tersenyum.
Dia ngulurin tangan kanannya, "Kenalin, gue Kang Daniel."
Gue sambut tangannya dan gue rasain dia genggam tangan gue lebih erat, "E-eh.. Gue Kim Sunhye. Sunny.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Fanfiction[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...