Happy reading~~
.
.
.
Pagi ini gue bangun jam setengah lima, gue emang biasa bangun pagi, guys. Mami dari dulu yang ngajarin gue.
Gue noleh ngeliat jam digital yang ada di nakas.
04.30
Setelah itu gue mutusin buat pergi ke kamar mandi. Gue mau mandi trus sekalian sholat subuh. Hari ini gue ke sekolah, ngambil surat pengumuman yang nentuin gue lulus enggaknya. Tapi gue harus yakin, kalau gue pasti lulus!
Butuh waktu sekitar 30 menitan, gue ngelarin kegiatan pagi hari ini. Baru aja gue mau keluar kamar, hp gue berdering.
Mami is calling..
Langsung aja gue angkat bor! Kalo ga diangkat marah ntar ibu negara gue.
"Hallo, mamiiii.."
"Hi, sayang. Selamat pagi, cantik."
"Hehehehe.." Gue ketawa-tawa aja udah.
"Hari ini kamu ke sekolah kan ya, dek?"
"Iyaa, Mih. Ngambil surat kelulusan.."
"Nanti biar ditemenin Abang aja yaa, maaf Mami nggak bisa nemenin. Mami doakan lulus ya, nak."
"Iyaaa Mi gapapa kok.. makasih Mamiiii, mwah!"
"Oiya, abang masih tidur ya, dek? Mami telpon ngga diangkat soalnya"
"Biasanya abang kan jam segini juga udah bangun, Mih. Masih sholat mungkin.."
"Iya kali ya. Yaudah kalo gitu, kalian hati-hati di rumah. Jangan berantem! Mami tutup ya telponnya. Bilang sama abang nanti Mami telpon lagi ya, dek."
"Iyaa Mi! Nanti adek bilang ke abang.."Mami udah nutup telponnya, gue turun ke bawah dulu mau masak soalnya. Gini-gini gue juga bisa masak gaesss. Di rumah gue sebenernya ada pembantu tapi cuma buat bersih-bersih datengnya pun masih nanti siang trus sorenya udah pulang. Kalo yang masak itu biasanya gue sama Mami.
Dirumah ada 2 tukang kebun sama ada 2 satpam. Pak Mar sama Pak Joko itu tukang kebun di sini. Pak Adin sama Pak Nar satpam. Itupun mereka nempatin pos satpam yang ada di halaman depan rumah. Luas kok pos satpamnya, jadi muat buat mereka.
Pas gue lagi masak, gue kaget liat abang di belakang gue lagi minum air putih.
"Lahh? Udah lama bang?" Tanya gue ke abang.
Bang Mingyu geleng-geleng padahal dia lagi neguk minumannya.
"Kok gue ga kedengeran suara elu dateng ya?"
"Ya elu, budek."
"Bacot! Gausah makan dirumah!! Buat gue semua ini!"
"Yah, ya jangan dong. Maaf dek, canda doang tadi abang mah.."
Bang Mingyu udah masang muka melasnya. Gue cuma hela nafas doang abis itu lanjut masak lagi.
Akhirnya masakan gue udah mateng, gue cuma bikin omelet sama nasi goreng. Yang simpel aja, biar cepet.
"Lu hari ini ada kuliah bang? Oiya Mami tadi telpon gue. Katanya dia nanti mau telpon elu, soalnya tadi pagi lu ditelpon nggak diangkat."
Abang belum jawab pertanyaan gue karena dia lagi nguyah sesendok penuh nasi goreng, sampe mulutnya nggembung lucu kek tupai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]
Fiksi Penggemar[ | 𝙴𝙽𝙳 | ] "𝐈 𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐡𝐨𝐩𝐞 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐠𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬 𝐮𝐬, 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 𝐔𝐒." --- Higest rank #1 LJH [July 7th, 2k19] #1 WOOZI [August 28th, 2k19] #1 LEEJIHOON [August 28th...