Assalamualaikum 😘
Halo sahabat-sahabatku yang paling kusayangi. Para Readers dan Authors yang kusegani. Semoga kalian semua sehat selalu, ya. Aamiin.
Udah lama nih, aku gak cuap-cuap. Pengen mengenal kalian aja, sih. Biar lebih dekat. Kan, pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. Jadi biar aku disayang aku ingin mendekati kalian. Hehehe 😅 ....
Disini aku cuma mau menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman yang belum sempat dibalas. Jadi pada kesempatan ini aku akan menjawab dengan gamblang, lugas, dan jelas.
Q : Kok namanya @gula_jawir?
A : Yups, gula itu kan identik dengan kata manis, dan disukai banyak orang. Jadi dengan menggunakan kata gula, aku berharap karyaku selalu manis dan laris disukai oleh banyak orang. Sedangkan jawir itu orang Jawa. Karena aku memang orang Jawa. Tepatnya Comal, Pemalang, Jawa Tengah.
Q : Kok Semua ceritanya bertema BL sih?
A : Ya, seru aja sih, menulis kisah yang tak biasa. Hehehe 😅
Q : Apa cerita yang dibuat itu kisah nyata?
A : Beberapa Judul emang berdasarkan kisah nyata teman-temanku. Namun, udah dimodivikasi dengan sentuhan imajinasi jadi ga pure real, ya!
Q : Kenapa sih, setiap part dalam cerita pendek-pendek amat?
A : Ya, aku memang menulis antara 500-1000 kata di tiap part, kadang lebih dikit. Kenapa? Karena aku sendiri ga suka baca yang ceritanya kelewat panjang kayak uler. Hehehe 😅 ... Ini selera aja sih. Kalo teman2 suka cerita yang panjang2 itu sah-sah aja. Bebas.
Q : Dapat inspiration dari mana sih bikin cerita seperti ITU?
A : Dari pengalaman pribadi, pengalaman teman, sering nonton film, rajin baca karya orang (tapi yang bagus dan menarik, _menurutku).
Nah, untuk sementara segitu dulu ya, Guys! Semoga menjawab semua rasa penasaran kalian. Terima kasih.
Waalaikumsalam.
I Love You All
😘 😘 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Sang Perantau
Short StoryCatatan ringan seorang pria yang hidup di Jakarta.