•
•
•Apa lagi yang seorang gadis impikan, dari cerita cinta nya?,Pernikahan...ya,pernikahan adalah puncak dari pencapaian sebuah ikatan cinta yang murni.
Pernikahan adalah lebih dari sekedar kata Aku ,Kamu dan Cinta.
Pernikahan adalah komitmen,Aku ,Kamu ,dan Kita.
Pernikahan adalah tangga menuju arti kehidupan sendiri.
Pernikahan melebihi arti kebersamaan,Ia adalah komposisi kesetian dan kejujuran.
Dalam pernikahan akan terlahir ketulusan hati untuk saling menerima suka dan duka.
Semua tabir hati seharusnya terbuka,tak ada yang menyelinap sembunyi dalam jiwa.
Dan bernafas dalam dusta.Kesetiaan biasanya penguji terberat dari ikatan sakral nan rumit itu.
Ya,rumit.Dua kepala dipertemukan untuk satu fikiran.
Dua hati disatukan untuk satu tujuan.
Membuat pola spiral yang meliuk-liuk,layak nya jalan hidup.
Dalam pernikahan pun,Umat manusia akan terus meregenerasi kehidupan lewat bayi-bayi mungil suci itu.
Bayi?
3 tahun sebelum nya.
Sebuah kamera siap merekam.
1
2
3Rec•
"Hai,Aku...Uzumaki Hinata..."seorang wanita masih memakai gaun putih nya menyapa.
"Sebelumnya aku adalaah Hyuga Hinata...sampai pria tampan berambut pirang di sana...menikahi ku hari ini"Ia menunjuk seorang pria berkemeja putih tengah berbincang di tepi kolam renang.
"Ya...ini malam pernikahan kami,ini melelahkan...aku sungguh ingin tidur"keluh nya seraya membuka tiara pengantinnya.
"Hinataaa"teriak sekumpulan pria di seberang sana,tampak sang suami ikut bergabung memanggilnya.
"Hai,seperti nya suami ku memanggil..."Wanita itu berjalan mundur,tetap merekam.
"Narutooo...."Hinata menyambut rangkulan suami nya.
"Katakan Hai..."instruksi nya pada sang suami.
"Ok,aku mengerti...Baiklah,ehem...hai,Aku Uzumaki Naruto,kalian lihat aku?!,aku tampan kan...pantas bukan kalau aku mendapatkan istri secantik Dia?!"pengantin pria itu tersenyum bangga.
"Cium-cium...kyaaaa"sorak sekumpulan pria dan wanita di sekitar mereka.
"Baiklah,..hmmmp"pria bernama Naruto itu mencium sang istri.
"Naruto"wanita bernama Hinata itu tampak malu,akan ciuman dalam sang suami yang membuat bibir nya sedikit bengkak.
Prok...prok...swiiit...swiiit...
Riuh tepukan suitan menyambut ciuman sepasang suami istri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glass House
FanfictionIs not about glass but its about a fragility pairing:NaruHina disclaimer:Masashi Kishimoto. rate:Dewasa all picture by Pixabay