"Astaga kamu cantik sekali Lisa.." kagum ketiga sahabat vampirenya bernama Jennie,Rose, dan Jisoo.
"Makasih. Kalian semua" jawab sahabat manusia mereka bertiga bernama Lalisa Manoban.
Sahabat Lisa datang ke dunia manusia untuk menjaga Lisa dari serang Black Vampire. Dimana Vampire itu akan mendapatkan darah Lisa untuk menguasai seluruh kerajaan. Lisa yang tau akan kejadian itu awalnya ketakutan namun karena para sahabatnya melindunginya, Lisa tidak ketakutan dengan demikian Lisa semakin berhati-hati dengan orang sekitarnya kecuali orang yang ia percayakan.
"Jungkook pasti akan kagum dengan kau" kata Jisoo.
Seorang vampire pria bernama Jeon Jungkook adalah tunangan Lisa. Pertama kali mereka bertemu saat Lisa bekerja di perusahaan ayah Lisa. Jungkook pergi ke dunia manusia untuk mencari matenya, dan matenya itu adalah Lalisa Manoban. Di situlah mereka pacaran dan akhirnya mereka menikah. Mereka berdua saling mencintai satu sama lain walaupun mereka berbeda mahluk. Tidak lupa, Jungkook dan sahabatnya juga bertugas untuk melindungi Lisa.
Tok tok tok
"Biar kubuka" jelas Rose.
Ceklek~
"Ibu! Ayah!" teriak Lisa sambil menghampiri kedua orangtuanya.
"Astaga..anakku cantik sekali" kata ibu.
"Putriku benar-benar cantik pantas saja disukai banyak pria" goda sang ayah. Ketiga sahabatnya yang mendengar itu hanya bisa tertawa kecil.
"Ayah!"
"Hahaha..canda sayang" kata ayah.
"Kamu sudah siap nak ?? Para tamu sudah mulai berdatangan" jelas ibu.
"Jungkook sudah berada di depan altar. Ayo ayah antarkan" kata ayah. Lisa menangguk paham dan menyelipkan tangannya di siku ayahnya.
"Semangat Lisa. Kami mendukungmu!" teriak ketiga sahabatnya.
"Makasih Jennie,Rose,Jisoo" kata Lisa sebelum ia menghilang dari balik pintu. Sebelum Lisa maju ke depan altar, ia sangat gugup sekali. Jantungnya berdetak kencang dan hampir mau copot. Berkali-kali ia menghembuskan nafasnya. Tangan pun sudah keringat dingin.
"Jangan gugup nak. Ayah akan mengantarmu sampai di depan altar. Paham ??" tanya ayah diangguki oleh Lisa.
Ayah tersenyum dan meminta kedua penjaga gereja membuka pintu. Pintu besar pun terbuka, para tamu sudah berdiri dan melihat sosok wanita yang cantik berada di samping ayahnya. Sahabat Jungkook yang duduk di paling depan kagum dengan kecantikan calon istrinya. Jungkook sangat kagum. Tetapi karena ia di depan altar ia hanya bisa memberikan senyuman ke Lisa walaupun di hatinya ia ingin sekali berteriak.
Lisa dan ayah mulai maju ke depan altar. Ketiga sahabat Lisa mengambil tempat duduk di samping lelaki mereka masing-masing. Sesampainya di depan altar, ayah mengulurkan tangan Lisa ke tangan Jungkook. Jungkook pun menerimanya dan membantu Lisa untuk naik ke altar.
"Cantik" kata Jungkook. Lisa yang mendengar itu tersenyum.
Para tamu mulai duduk kembali. Pendeta mulai mengatakan janji nikah untuk kedua pasangan di depannya.
"Kepada pengantin pria, Jeon Jungkook—bersediakah anda menerima Lalisa Manoban sebagai istrimu dan berjanji tidak akan berpisah ??"
"Ya saya bersedia dan berjanji" jawab Jungkook.
"Kepada pengantin wanita, Lalisa Manoban—bersediakah anda menerima Jeon Jungkook sebagai suamimu dan berjanji tidak akan berpisah ??"
"Ya saya bersedia dan berjanji" jawab Lisa.
"Karena kalian sudah bersedia dan berjanji. Oleh karena itu, kalian menjadi pasangan suami istri sampai akhir riwayat. Tuhan akan memberkati kalian" kata Pendeta. Para tamu bertepuk tangan untuk Jungkook dan Lisa.
"Pengantin pria silahkan mencium pengantin wanita" jelas pendeta. Jungkook mendekatkan dirinya ke Lisa dan tidak lama ia mendekatkan wajahnya ke wajah Lisa dan akhirnya mereka pun berciuman di depan para tamu. Sahabat Lisa dan Jungkook bersorak sorai. Kedua orang tua Lisa dan Jungkook pun bertepuk tangan.
Setelah resmi menikah, para tamu, Jungkook dan Lisa pun mulai berpesta.
🌿🌿🌿
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...