🖤25

5.9K 379 14
                                    

Di luar peperangan, kemenangan diraih oleh klan. Walaupun setiap klan ada beberapa yang sudah menjadi abu. Kemenangan tersebut diraih oleh mereka. Black vampire beberapa kabur dari peperangan akibat anggota mereka sudah semakin berkurang. Mereka memutuskan untuk mencari tempat tinggal yang sanga jauh dari klan tersebut.

Tidak lama, bulan merah terbenam dan munculah matahari yang menyinari kerajaan yang hancur itu. Para penjaga yang menjaga keselamatan warga membuka perlindungannya. Warga pun bersyukur dan senang akibat peperangan sudah usai. Bulan Merah akhirnya sudah usai.

Taehyung,Hoseok,dan yang lainnya senang. Walaupun di tubuh mereka dipenuhi oleh luka.

Huwaaa Jungkook...

Terdengar dari telingan tajam Hoseok, dimana seorang wanita bernama Lalisa itu menangis sambil memanggil nama Jungkook. Wajahnya menjadi murung, Taehyung yang melihat itu langsung menghampirinya.

"Ada apa ??"

"Jungkook...."

"Jungkook kenapa ??"

"D-dia sudah tiada"

Taehyung yang mendengar itu langsung sedih. Sahabat dekatnya sudah tiada. Dimana orang yang ia suka curhat,iseng sudah tiada. Suho yang melihat itu langsung pergi tanpa sepengetahuan mereka berdua.

———

Lisa pov

Hiks..hikss

Aku menangis melihat suamiku yang sudah tidak sadarkan diri. Sudah banyak air mataku menetes di wajah tampannya. Tangan yang sudah tidak bergerak dengan pedang yang dilumuri oleh darah.

"Aku....aku sudah bilang ke kamu untuk menjaga dirimu koook...hiks"

......

"Kook bangun...jangan tinggalin aku dan anak kita..hiks kumohon...bangunlahh...." tangisku.

......

"K-kook..bangun..."

.....

Sudah beberapa kali aku memanggilnya namun tidak ada hasil. Aku pun menangis berat. Sampai akhirnya aku merasakan tepukan pundak dan kulihat dia adalah ibu.

"Hiks i-ibu..."

"Sini nak" kata ibu sambil memberikan aku pelukan. Aku pun menangis di pelukannya. Tentu ibu juga sedih karena anaknya sudah tiada.

"Dia sudah tenang disana Lis..."

"Hiks hiks...t-tapi aku tidak terima Jungkook sudah tiada. D-dia adalah lelaki yang kuat bu..ibu tau kan ??"

Aku dan ibu mendengar suara orang yang lagi jalan dari luar kamar. Dan aku melihat sosok pria dengan memakai baju penyihir berwarna hitam dengan hoodie .

Pria itu menghampiri aku dan ibu. Tentu ia juga melihat suamiku yang tidak sadarkan diri.

"Aku bisa menghidupkan dia kembali" katanya. Aku dan ibu terkejut melihat itu.

"Be-benarkah Suho ??" tanya ibuku diangguki olehnya.

Suho mengulurkan tangannya di atas dahi suamiku. Kulihat kekuatannya yang berwarna biru muda itu melanda ke dalam tubuh suamiku. Tidak lama, aku melihat luka-luka suamiku menghilang, darah yang mengalir dari tubuhnya diserap kembali. Hingga akhirnya Suho selesai menyembuhkannya.

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang