"MINGYU!!" panggil sahabatnya bernama Baekhyun.
"Apa ??"
"Lalisa...d-diaa"
"Dia kenapa ??"
"Hamil" jawab Baekhyun. Mingyu yang mendengar itu langsung menengok ke sahabatnya dengan tatapan yang terkejut.
"H-hamil ??" tanya Mingyu diangguki oleh Baekhyun.
"Sialan..adik sialan!!" teriak Mingyu sambil menonjok dinding di depannya. Baekhyun yang melihat itu hanya bisa menelan saliva pelan. Kalau sahabatnya marah seperti ini, Baekhyun sudah tidak bisa apa-apa lagi. Hanya bisa diam berjamaah.
"J-jadi ba-bagaimana bro ??" tanya Baekhyun.
"Aku tidak tau harus bagaimana. Aku capek. Kalian tetap lakukan tugas kalian untuk menangkap Lalisa. Aku pergi" jelas Mingyu diangguki oleh Baekhyun.
"Jangan sampai Lalisa terluka saat kalian menangkapnya" jelas Mingyu lagi sebelum Baekhyun menghilang dari balik pintu.
.
.
"WHAT??!!..Lisa hamil ??!!" teriak satu penghuni rumah diangguki oleh Jungkook dan Lisa.
"Ooo..pantes Jungkook marah karena Lisa belum kasih tau" kata Taehyung. Jungkook yang mendengar itu hanya bisa nyengir.
"Tapi..Lis. Bukankah darahmu itu campur ya ?? Bagaimana darah anakmu nanti ??" tanya Namjoon sehingga membuat 1 ruang hening.
"Entahlah oppa. Aku juga bingung" jawab Lisa.
"Perlukah kita ke raja dan ratu ?? Kita beri tau berita ini dan jenis darah anak buah mereka nanti" tanya Yoongi.
"Betul banget tuh. Barusan tadi gw mau ngomong tetapi udah diambil ama Yoongi" jelas Jin.
"Baiklah..kalau begitu ayo kita ke tempat ayah dan ibuku" jelas Jungkook sambil mengeluarkan kekuatannya untuk membuat portal ke kerajaannya.
.
.
Sesampainya di kerajaan white vampire. 11 anggota itu disambut hangat oleh prajurit istana dan pelayan terutama Jungkook dan Lisa. Para pelayan memberi hormat kepada calon raja dan calon ratu.
"Yang Mulia—pangeran datang bersama dengan istrinya untuk menemui anda" jelas pelayan istana kepada raja Jihoon dan ratu Somi.
"Baiklah. Kalian semua tinggalah ruangan ini dan panggilah pangeran Jungkook dan putri Lalisa serta temannya" perintah Jihoon. Pelayan itu menangguk paham dan memberi kode kepada pelayan lain untuk keluar dari ruangan tersebut.
Tidak lama,munculah segerombolan orang masuk ke ruangan Jihoon dan Somi. Kedua sang raja dan ratu senang saat melihat anaknya datang kemari setelah menikah beberapa hari yang lalu.
"Yang Mulia Raja. Yang Mulia ratu" hormat kedua sahabat Jungkook dan Lisa kepada Jihoon dan Somi.
"Kalian tidak perlu seperti itu. Saya sudah menanggap kalian seperti anak sendiri karena kalian sering bersama anakku" jelas Jihoon. Namjoon dan kawan-kawannya tersenyum hangat.
"Ada apa kemari ke sini nak ?? Apakah kau kangen dengan ayah dan ibu ?? Hehehe"
"Tentu ayah. Kami kesini bukan karena itu juga tetapi ada yang ingin kami berdua sampaikan" jawab Jungkook.
"Apa itu ??" tanya Somi.
"Lisa hamil ibu" jawab Jungkook. Somi dan Jihoon yang mendengar itu terkejut. Lisa hanya tersenyum kepada ibu dan ayah mertuanya.
"Astaga pah!! Kita akan punya cucu!!" teriak Somi senang.
"Iya sayang!! Kita akan punya cucu!!" teriak Jihoon senang sambil memeluk Lisa kecuali Jungkook.
"Ayah,Ibu . Kookie nggak dipeluk nih ??"
"Ishh. Anak ayah masih manja juga. Dewasa dong kook"
"Tapi kan anak yang di perut istriku hasil perjuangannya kookie"
"Yak! Jangan ngomong mesum di depan ayah dan ibu" tegur Lisa kepada Jungkook. Jihoon dan Somi yang mendengar itu tertawa.
"Iya benar yang diomongin Lisa kook. Jaga omonganmu" jelas Taehyung.
"Berisik lu jing!!" teriak Jungkook ke Taehyung. Satu ruangan yang mendengar itu tertawa kecuali Lisa yang disitu hanya bisa menggelengkan karena tingkah suaminya.
~
~
"Lalu cuman itu doang yang kalian sampaikan ??" tanya Jihoon.
"Tidak ayah. Kami disini juga ingin tau apakah anak kita akan memiliki darah yang sama seperti Lisa ?? Atau full vampire blood seperti aku ??" tanya Jungkook.
"Waduh. Ayah dan Ibu belum mengetahuinya. Mungkin saat perut Lalisa sudah membesar, kita dapat mengetahui jenis darah bayi tersebut dari indera kita" jawab Jihoon.
"Jika darah bayi tersebut sama sepertimu nak. Bayimu akan vampire tetapi jika seperti Lalisa sepertinya...
Bayi kalian akan diincar juga oleh Black Vampire." jelas Somi.
🍂🍂🍂
TBC
Diincar lagi. Diincar lagi
Hai guys im back
Maaf slow update karena gw sudah mulai sekolahAda gak yang hari pertama masuk langsung pelajaran, sama seperti gw ?? Padahal gw masih belum siap belajar ges udah ada mapel ae :v
Wanjay gw curhat lagi muehehe—
Vote for next part ya guys. Jangan lupa comment juga. Sepi banget soalnya :(—cukup bilang "hai" saja kalau gada topik untuk dikomen ya :vMaaf kalau hari ini gw gaje🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...