Hari ini adalah hari dimana sang raja Vampire sudah tiada. Jihoon. Seluruh warga dari kerajaan lain termasuk white vampire berduka cita di depan sungai. Kecuali black vampire yang tidak hadir di sini.
Kehilangan sang ayah membuat sang istri,dan keluarganya menjadi berduka. Bahkan, salah satu pria bernama Jeon Jungkook terus-menerus menangis. Didampingi oleh sang istri di sebelahnya.
Somi menaburkan bunga di abu sang suami, begitu juga dengan Jungkook. Mereka berdua berdoa di depan abu tersebut sebelum menghilang.
"Ayah yang tenang ya disana. Jungkook akan menepati janji ayah"
"Yang tenang kamu disana sayang. Berbahagialah disana bersama dewa-dewa lainnya"
"Ya Dewa terimalah jasad raja kami" kata Jungkook dan Somi kompak.
Somi dan Jungkook pun melangkah dirinya mundur. Tidak lama kemudian, awan menjadi gelap dan munculah petir, seluruh tanaman menjadi layu, angin berhembus kencang. Setelah itu, sebuah petir besar menyambar abu Jihoon disertai oleh angin. Perahan bunga dan abu itu terbang ke atas hingga membuat sebuah ledakan.
Ya, arti ledakan itu dimana abu itu diterima oleh sang Dewa. Awan gelap pun mulai menghilang, tanaman menjadi tumbuh subur kembali. Tidak lama kemudian, Somi melangkahkan diri ke depan, dan menghadapkan badannya kepada seluruh warga.
"Suamiku, Jihoon adalah raja yang hebat. Saya sebagai istrinya kagum melihat sang suami yang bekerja keras. Namun, ia sudah tiada dan kini ia bersama para dewa. Oleh karena itu....
Yang akan memimpin white vampire kingdom ini adalah anakku, Jeon Jungkook"
Terdengar suara tepukan meriah dari warga lain. Jungkook melangkahkan diri ke arah ibunya.
"Jungkook. Ingatlah apa yang ayah janjikan kepadamu...tepatilah janji ayahmu itu ya"
"Iya ibu"
Somi tersenyum dan ia mulai berbicara lagi kepada semua warga yang tengah berkumpul.
"Pelantikan raja akan dilakukan malam ini. Mohon para hadirin silahkan datang. Sekian. Terimakasih" perintah Somi dan ditutup oleh oleh tepukan tangan yang meriah.
.
.
Malam pun tiba, semua warga masuk ke ruangan besar dimana tempat raja dan ratu berada. Disana sudah ada dari klan werewolves, klan peri, dan klan lainnya. Termasuk dengan Somi.
Di ruangan lain, terdapat seorang pria sedang memakai baju yang dibantu oleh sang istri.
"Apakah kamu gugup ??" tanya istrinya bernama Lalisa.
"Tentu aku gugup. Aku takut jika aku tidak bisa menguasai kerajaan ini dengan benar"
"Haha..kamu pasti bisa kok seperti ayah bahkan ibu mungkin juga bisa membantumu" kata Lisa diakhiri dengan senyum manisnya.
"Sudah selesai..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfic[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...