🖤06

6.8K 422 19
                                    

Di tempat lain, jauh dari rumah White Vampire. Terdapat 2 lelaki yang sedang melihat alam yang gelap. Tidak lama, 2 lelaki lagi masuk ke dalam rumah tersebut dan menghampiri sahabatnya, Mingyu.

"Bagaimana ??" tanya Mingyu.

"Gagal" jawab Sehun. Mingyu menghembuskan nafas panjang dan keluar dari ruangan tersebut, meninggalkan ketiga sahabatnya. Mingyu memutuskan pergi ke tempat rahasianya yang tidak diketahui oleh sahabatnya. Dengan kekuatannya, pintu rahasia itu terbuka dan menunjukkan sebuah magic ball yang letaknya berada di tengah.

Dengan sebuah mantra yang diucapkan, munculah sosok wanita yang sedang tidur dipeluk oleh adiknya.

"Romantis sekali kalian berdua...

Lihat saja suatu saat aku akan mendapat darah istrimu itu Jeon Jungkook dan kita akan berperang"

~

Cuitt cuitt

Burung-burung berkicau dan cahaya pagi yang terang melanda sebuah kamar yang ditempati oleh pasangan suami-istri. Siapa lagi kalau bukan Jungkook dan Lisa :)

Ceklek~

"Rise and Shine little maknae!! Ayo bangun jangan pelukan terus iri tau gw lihatnya. Hargain yang jomblo" kata seorang pria bernama Taehyung yang sedang membangunkan pasangan suami-istri tersebut.

"Akh! Berisik sekali lu Tet" kata Jungkook yang setengah sadar.

"Tat tet tat tet aja. Gece bangun udah pagi"

Eugh~

"Eh ?? Putri Lalisa udah bangun ??" kata Taehyung sambil menyingkirkan rambut surai Lisa. Saat tangannya sedang menyingkirkan rambut surai Lisa ke belakang telinga wanita itu, tangan Taehyung dicubit oleh sang suami Lisa. Eheh cemburu ya😏

"Sakit bangsat"

"Ya lu sendiri nyentuh-nyentuh istri gw tanpa ijin" kata Jungkook.

"Morning Kookie" kata Lisa yang setengah sadar.

"Morning sweatheart" jawab Jungkook.

"Morning princess" kata Taehyung.

"Eh ?? Ada Taehyung Oppa ?? Morning Taehyung"

"Princess princess ndas mu. Ini Princess gw. Makanya cari princess. Jangan istri gw terus" kata Jungkook. Lisa yang mendengar itu tertawa kecil.

"Haha lucu. Yodah gece sana. Kita semua nunggu lu pada. Lis duluan ya" kata Taehyung lalu meninggalkan kamar pasangan suami-istri tersebut.

"Gw gak dipamitin nih ??!!" teriak Jungkook.

"Skip!!" teriak Taehyung dari luar ruangan.

"Memang benar-benar si tetet" kata Jungkook pelan. Tidak lama ia kembali menatap istrinya lagi.

"Sudah mendingan ??" tanya Jungkook diangguki oleh Lisa.

"Baguslah kalau sudah mendingan. Yuk ke ruang makan. Yang lain udah nunggu" kata Jungkook.

"Gendong" kata Lisa dengan suara yang sengaja seperti anak kecil. Jungkook yang gemas mendengar suara istrinya langsung mengacak rambut Lisa dan mencium bibir Lisa singkat, setelah itu Jungkook gendong Lisa ala bridal style ke arah ruang makan.

Sesampainya di ruang makan, aksi mereka dilihat oleh yang lain.

"Malah digendong. Nih anak mager jalan ??" tanya Jennie.

"Ehehehe..sekali-sekali lah Jennie" kata Lisa. Jungkook menurunkan Lisa dekat dengan kursi makan istrinya. Setelah itu, Jungkook mendudukan dirinya di sebelah istrinya.

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang