Huuhhh...ssshhhh...huhhhh
"Ayo Lis...semangat. Sebentar lagi bayi tersebut akan keluar" kata Somi.
"Ssshh...ibu sakitt......"
Sudah banyak Lisa mengeluarkan keringat tetapi bayi itu tak kunjung keluar. Seberapa besarnya kepala bayi itu ??
"Ayo Lis..semangat"
Nnghh...
Drr..
Getaran terjadi lagi. Para semua pasukan yang berada di bawah jatuh kembali karena sebuah getaran. Begitu juga dengan Jungkook dan Mingyu.
"Aargh...aku lelah. Tidak ada habisnya untuk melawanmu adik. Aku akan ke sana" kata Mingyu lalu dengan cepat ia meninggalkan Jungkook. Jungkook tau bahwa Mingyu ke kamar istrinya, oleh karena itu Jungkook mengejar kakaknya itu.
Huuu haaa huuu haaa...
"Ayo Lis. Kepalanya sudah kelihatan. Semangat sayang!!" dukung Somi.
"Ayo Lisa!!" dukung Rose sambil membantu mengelap keringat sahabatnya itu.
Nnnghh...
".......!!"
Prang!
Terdengar suara barang pecah di luar ruangan. Somi dan Rose kembali diam. Rose memutuskan untuk memeriksan keadaan tersebut karena keadaannya sepi. Ia juga diawali oleh 2 peri di sisi kiri dan kanannya.
Saat Rose ingin membuka pintu tersebut, dari arah balkon terdapat mahluk demon menyerang Somi yang membantu sahabatnya.
"Yang Mulia Ratu!!" teriak Rose sambil menghampiri Somi yang baru saja dilempar ke arah dinding. Demon itu pergi ke arah Lisa yang penuh dengan keringat di seluruh wajahnya. Demon itu berubah kembali menjadi sosok pria yakni. Jeon Mingyu.
"Walaupun keringatan cantikmu masih ada saja" kata Mingyu sambil mengelap keringat Lisa itu.
"Hh...Mi-ngyu....."
"Yak! Dasar brengsek!! Kau hampir saja membunuh ibumu begoo!!" teriak Rose emosi.
Brak!
Pintu kamar terbuka dan menunjukkan sosok pria sambil memegang pedang. Untung saja Mingyu belum mendekati gigi taringnya ke leher Lisa, Jungkook langsung menyerang Mingyu dan menahannya agar ia tidak bisa bergerak.
".....Jungkook...."
Tidak lama, seorang pria dari belakang datang menghampiri kamar tersebut.
"....Jimin....." kata Rose.
"Jimin. Bawalah ibuku dan Lisa keluar dari sini!!" perintah Jungkook lalu membawa kakaknya ke tempat dimana sepi dan damai.
"Jungkook!!" teriak Lisa.
"Jimin..gendonglah Lisa dan bawalah ke tempat yang aman. Aku dan Yang Mulia akan menyusulmu" perintah Rose. Jimin menangguk paham dan ia menggendong Lisa dan membawanya ke tempat yang aman.
"Lisa..kau tidak apa kan ??"
"Jimin..."
"Ya ??"
"Bantulah Jungkook....kumohon...aaa..sakitt"
"Lis...lu nggak papa ??" tanya Jimin panik.
Wuush~
"Dia sedang melahirkan. Cepat bantulah dia" perintah Somi sambil menahan sakitnya di bagian punggungnya.
Rose menangguk paham dan mulai membantu Lisa kembali diikuti oleh Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...