Jungkook pov
Aku sudah tau kekuatan kakakku. Kakakku bisa berubah menjadi apa saja kecuali aku yang hanya bisa berubah menjadi kelelawar. Kulihat tubuh kakakku yang tadinya berupa sahabatku berubah menjadi dirinya kembali.
"Ketahuan deh. Padahal sudah lancar rencanaku untuk dia yang cantik" kata Mingyu.
"Sepertinya lebih cantikan aku daripada istriku" kataku lalu mulai mendorong kakaku ke belakang rumah. Kami bertengkar hebat. Kuminta sahabatku untuk datang dan para pelayan untuk melindungi istriku dari kakaku.
Kami masih bertengkar di hujan yang deras ini. Tidak lama, ada sesuatu benda tajam yang menggores kulitku. Kulihat yang melakukan itu adalah sahabatnya, Vernon. Tentu. Ketiga sahabat kakaku datang dan aku hanya seorang diri.
"4 lawan 1 ?? Huh ezy peezy lemon squeezy lah ya" kata Baekhyun.
"Pengecut berarti kalau satu tim lawan 1 orang doang. Pada gamau mati kan makanya saling melindungi. Hahah.." tawaku remeh sehingga membuat emosi mereka marah.
.
Lisa pov
Aku dilindungi di ruang tamu. Sumpah, jaganya sangat ketat sekali. Tidak lama kemudian, sekelompok orang yang aku kenal menghampiriku. Sahabat-sahabatku..
"Lisa" panggil Jisoo.
"Jisoo ??"
"Lu nggak apa kan ??"
"Nggak papa kok Jis. Aku baik-baik aja. Tapi..Jungkook...."
"Dimana dia sekarang ??" tanya Namjoon.
"Dia di halaman belakang sedang melawan kakaknya" jawabku. Para lelaki yang melihat itu langsung menghampiri halaman belakang.
"Semoga mereka baik-baik saja"
———
Bruk!
Seorang pria terdampar lemas akibat serangan dari black vampire.
"Sekarang siapa yang pengecut adik ?? Sepertinya kamu deh..." kata Mingyu lalu menyerang adiknya yang masih lemas. Namun langkahnya berhenti karena sebuah kekuatan menyerang mereka ber-empat hingga punggungnya terkena dinding sehingga membuat dinding itu runtuh.
Jungkook melihat ke orang yang menolongnya dan ternyata adalah Namjoon dan yang lainnya. Namjoon menengok ke arah Jin. Jin menangguk dan mengeluarkan kekuatannya, kekuatannya membuat waktu menjadi berhenti. Dengan cepat, yang lain membawa Jungkook yang terbaring lemas dan 4 wanita yang berada di dalam itu juga cepat membawa Lisa ke suatu tempat.
Setelah semua aman, waktu tersebut berjalan lagi. 4 black vampire itu yang baru sadar mereka gagal lagi langsung marah besar. Akibat emosinya, mereka pun merusak semua fasilitas yang Jungkook punya.
.
Di tempat lain, ke-11 orang itu membawa kedua pasangan suami istri kembali ke white vampire. Semua warga terkejut saat melihat sekujur tubuh rajanya lemas. Lalisa sebagai istrinya, dibawa ke ruangan sahabatnya sedangkan Jungkook dibawa ke kamarnya. Namjoon membaringkan tubuh sahabatnya itu. Yoongi memajukan diri dan mengeluarkan kekuatannya healingnya.
Tidak lama, Jungkook pun tertidur untuk sementara untuk menyembuhkan tubuhnya yang dihiasi oleh darah dan luka.
"Dimana Lisa ??" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfic[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...