🖤07

5.9K 406 13
                                    

"Baiklah,latihan sampai disini dulu" kata sang pelatih bernama Chanyeol lalu pergi meninggalkan pesertanya.

"Hoshh..kuat banget dia hosh hosh" jelas Yoongi.

"Kamu tidak apa ??" tanya istrinya Jennie.

"Tidak apa kok sayang" jawab Yoongi. Jennie yang mendengar itu tersenyum.

"Romantis aja terus. Hargain yang jomblo dong" jelas Namjoon diangguki oleh Taehyung dan Hoseok.

"Makanya cari mate baru. Susah move on ya??" tanya Yoongi.

"Bangsat lu" jawab Hoseok,Taehyung dan Namjoon kompak. Yoongi yang mendengar itu tertawa begitu juga dengan yang lainnya.

"Hei ada yang lihat istriku ?? Kok dia hilang ??" tanya Jungkook yang baru sadar bahwa Lisa tidak ada di tempat.

"Entahlah. Mungkin dia berada di dalam karena udara sekarang panasnya minta ampun" jawab Jisoo diangguki oleh Jungkook.

"Masuk yuk. Udara panas banget nih serasa kayak di neraka" jelas Taehyung. Semua sahabatnya setuju dan mereka pun masuk ke dalam rumah untuk mengademkan diri sedangkan Jungkook langsung memutuskan untuk pergi ke kamar. Siapa tau istrinya berada di dalam kamar.

"Lisa ??" panggil Jungkook saat ia memasuki kamarnya.

"Ya ??"

"Kamu di kamar mandi ??"

"Iya. Kenapa ??"

"Boleh masuk ??"

"Noo~ . Jangan masuk. Aku lagi pup" bohong Lisa. Jungkook yang mendengar itu menangguk paham dan duduk di pinggir kasur untuk menunggu istrinya.

———

Lisa pov

Aslinya aku tidak pup sih melainkan masih menatap testpack yang aku pegang. Entah kenapa aku senang sekali. Terimakasih kepada Tuhan yang memberikan aku dan Jungkook sebuah malaikat kecil.

But wait..apakah baby kami akan menjadi half vampire dan half human ?? Aku tidak tau tentang hal itu yang penting aku senang dengan ini. Aku pun keluar dari toilet dengan wajah yang senang dan aku terkejut saat melihat sosok pria yang melihatku dengan wajah yang bingung.

"Kenapa senyum-senyum lis ??" tanya suamiku,Jeon Jungkook.

"Eh ?? Ng-nggak apa-apa kok" jawabku.

Bagaimana ini ada suamiku disini.Apakah aku harus memberitahunya sekarang ?? Atau lain hari ??

"Memberitahu apa ??"

Holy shit..aku sadar bahwa suamiku bisa membaca pikiranku.

"Ti-tidak ada kok" jawabku gugup.

"Kau tidak bisa berbohong Lalisa Jeon. Aku sudah membaca pikiranmu itu" jelasnya.

Aku menghela nafas panjang dan memposisikan tubuhku untuk duduk di sampingnya.

"Kamu ingin memberi tahu apa ??" tanyanya lagi.

"Sudah kubilang tidak ada kook. Percayalah sama aku" jawabku.

"Lalu ?? Testpack yang ada di tanganmu itu apa ??"

Aku melihat ke tanganku dan tentu saja aku memegang testpack. Aku langsung mendudukan testpack ku itu.

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang