🖤26

7.1K 374 22
                                    

Beberapa hari kemudian. Semua kembali damai, tetapi ada penampilan baru. Dimana di istana ada seorang ratu bernama Lalisa Jeon yang sedang melihat anaknya tidur di baby crib.

 Dimana di istana ada seorang ratu bernama Lalisa Jeon yang sedang melihat anaknya tidur di baby crib

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menjadi ratu ?? Sejak kapan ?? Tentu setelah peperangan itu. Somi memutuskan untuk turun takhta dan diganti oleh Lisa. Sampai sekarang Somi masih ada. Ia sekarang menjadi seorang nenek walaupun badannya masih awet muda. Namanya juga seorang vampire. Selamanya akan muda.

Ceklek~

Seorang pria masuk ke dalam kamarnya dengan baju serba raja vampire. Pria itu menghampiri wanita yang ia cintai dengan memeluk istrinya dari belakang.

"Good morning sweetie"

"Morning"

"Sae Ah masih tidur saja ??" tanya Jungkook.

"Iyalah dia masih bayi"

"Selama ada dia aku menjadi dikucilkan olehmu. Apakah kau—"

"Ssst...aku bukannya mengucilkanmu tapi aku sibuk ngurusin Sae Ah. Kau saja tidak membantu akibat pekerjaanmu yang menumpuk" sela Lisa yang tidak terima dengan ocehan Jungkook.

"Lihatlah..dia tidur seperti daddynya hihihi" tawa Lisa.

"Yak! Kamu ini..." Jungkook yang tidak terima tawa dari Lisa langsung mengklitik tubuh istrinya itu.

"Yak! HAHAHA...kookie stop..HAHAHA hentikan!!" tawa Lisa.

"Tidak akan sweatheart" kata Jungkook lalu menggendong istrinya ala bridal style dan membawanya ke kasur.

———

Jungkook pov

Kugendong istriku ke arah kasur dan kutidurkan istriku lalu ku kunci tubuhnya dengan kedua tanganku agar ia tidak bisa kemana-mana.

"Your in trouble" kataku.

"K-kau mau apa ??"

"Euhm..some fun maybe ??" kataku lalu mendekatkan wajahku ke telinganya.

"More kids sweatheart ??" bisikku.

"Y-yak! Jangan sekarang. Sae Ah masih bayi tau. Susah mengurus dua anak yang masih kecil" tolaknya.

"Baiklah kalau begitu ini aja"

"Begini ap—"

Aku langsung mencium bibirnya itu dan melumatnya. Awalnya dia terkejut namun tidak lama ia menerima ciumanku. Sudah lama kita tidak seperti ini. Aku kangen dengan semuanya yang aku lakukan ke istriku.

Aku pun berganti posisi dengan istriku. Sekarang dia berada di atasku. Kami pun menikmati waktu kami berdua. Saat aku mendudukan diriku dan melanjutkan waktuku dengan istriku, kami mendengar suara ketukan kamar yang menganggu waktu romantis kami ini.

"Yak! Cepatlah keluar kalian...jangan di dalam kamar terus.."

"Dasar Taehyung. Penganggu waktuku bersama Lalisa. Lihay saja saat dia punya mate. Kuganggu dia balik" gumamku.

"Kookie..ayo. Kita harus siap-siap"

"Baiklah. Kita akan perkenalkan Sae Ah ke seluruh warga" kata ku. Istriku menangguk paham dan menggendong Sae Ah dari baby crib.

———

Keluarga kecil itu menjalani lorong panjang tersebut sampai akhirnya mereka sampai di sebuah balkon dimana dibawah mereka banyak warga yang menantikan kabar gembira.

"Warga dari seluruh klan !!. Inilah raja bernama Jeon Jungkook bersama istrinya yakni Lalisa Jeon" teriak Hoseok sebagai pembaca kabar gembira.

Terdengar suara sorakan yang keras dari warga-warga.

"Di pagi ini....raja dan ratu akan memberikan kabar gembira ke kita semua!!"




































"Yakni seorang bayi perempuan berdarah vampire bernama Jeon Sae Ah. Anak dari raja Jeon Jungkook dan ratu Lalisa!!"

Suara sorakan dan tepuk tangan melanda di kerajaan tersebut. Sahabat Jungkook dan Lisa bahagia akan kabar tersebut. Somi menangis bahagia, Hoseok sebagai pembawa kabar gembira ingin menangis namun karena ia berada di depan seluruh warga ia menahan tangisannya.

Suho memajukan dirinya ke kedua pasangan tersebut. Ia memberi tanda di dahi Jeon Sae Ah dengan darah. Dimana artinya ia dibaptis dan resmi menjadi putri dari seluruh klan dan white vampire. Tidak lama, kedua pasangan itu tersenyum ke arah Sae Ah karena anaknya sudah bangun dari tidurnya.

"Sae Ah sudah bangun ?? Tadi kamu dipabtis nak" kata Lisa.

"Mungkin karena sentuhan tanganku membuat dia bangun" kata Suho.

"Hihihi...baguslah kalau bangun. Karena sekarang kamu sedang dikenalkan ke seluruh warga anaknya daddy~" kata Jungkook sambil mencubit pipi anaknya itu.

Sae Ah tertawa dan membuat kedua orang tuanya dan sekelilingnya juga ikut tertawa dan gemas.

"Kuharap kita selalu seperti ini sampai akhir riwayat. Aku sangat mencintai keluargaku" gumam Jungkook.

- - The end - -

Selesai guyss :)
Menurut kalian endingnya yang part sebelumnya ya ?? Padahal ini last partnya guys 😂😂

Cerita fantasy lizkook sudah selesai.

Terimakasih untuk kalian yang sudah membaca dan menunggu dengan jangkau yang lama karena aku slow update bangett :(

Tapi sebelumnya aku menunggu comment kalian dulu. Jika kalian ingin bonus part akan kubuat😊

Setelah bonus part akan ada info untuk berikutnya :)

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang