🖤14

4.4K 337 13
                                    

"BACOT!"

Seorang pria bernama Kim Seok Jin mengeluarkan kekuatannya dan menyerang Mingyu. Mingyu yang melihat itu terdampar ke dinding, sedangkan Jisoo jatuh dari udara setelah Mingyu menangkat badannya.

"Jis..kamu nggak apa-apa kan ??" tanya Jin khawatir.

"Hh~...nggak apa-apa. Makasih sudah menolongku"

Para sahabat yang lain menyusul kejadian tersebut. Bangtan pada terkejut saat lorong dipenuhi oleh pelayan dan prajurit yang tidak berdaya lagi. Apalagi bibi favoritnya Jungkook yaitu bibi Irene sudah tidak berdaya lagi. Dimana Irene mengurus Jungkook dari kecil sampai sekarang.

Tidak lama, Yoongi menemukan istrinya di balkon yang tidak sadarkan diri. Dengan cepat, Yoongi menghampiri istrinya.

"Jenn ?? Jenn..bangun. Kamu kenapa ??"

......

"Jennie..bangun"

Jungkook yang melihat teman-temannya pingsan dan terluka langsung menengok ke arah kakaknya yang berusaha bangun dari kekuatannya Jin. Dengan langkah cepat, Jungkook menghampiri kakaknya dan ia menonjok kakaknya sekuat tenaga hingga kakaknya membentur dinding lagi.

Yup. Jungkook marah besar.

Saat Jungkook ingin menonjok lagi, tangannya ditahan oleh kakaknya.

"Apa maumu ?? Kenapa kau membuat kericuhan disini ?!!" teriak Jungkook emosi.

"Aku ingin mencari Lisa. Aku ingin darahnya. Aku sudah tidak tahan lagi"

Jungkook yang mendengar nama istrinya disebut. Matanya langsung memerah dan kekuatannya pun keluar. Namun, hasilnya NIHIL karena kuku tajam dari tangan kakaknya muncul dan mencakar dada bidang adiknya sehingga adiknya meringis kesakitan dan terdampar lemas akibat darah yang keluar.

"Jungkook!!" teriak seorang wanita yakni




















Istrinya.



















Lisa menghampiri sang suami yang terdampar di depan kakaknya. Beruntung sekali Mingyu melihat sang wanita yang ia incar berada di depannya.

"Lis ?? Kenapa kamu...disini ??"

"Sebenarnya...."

*flashback on

"Rose ??"

"Ya ??"

"Aku ingin ke dunia kamu. Aku ingin bertemu dengan suamiku"

"Tapi Jungkook—"

"Kumohon Rose. Aku khawatir dengannya"

"Hhh~ baiklah..ayo"

*flashback off

"Kamu tidak perlu mengkhawatir kan aku. Aku masih bisa sembuh kok"

"Sudah selesai romantisnya ??" tanya Mingyu yang berada di depan pasangan suami istri. Lisa yang mendengar itu langsung emosi. Betapa jahatnya kakaknya menyerang adiknya.

"Kebetulan kamu disini. Aku tidak akan membunuh suamimu asalkan kamu ikut denganku" kata Mingyu sambil mengulurkan tangannya kepada Lisa.

"Tidak akan!! Gw tidak sudi ikut dengan lu. Lu udah buat suami gw seperti ini!!" bentak Lisa.

"Lis jangan marah. Kamu sedang hamil sayang..." lanjut Jungkook.

"Gimana aku marah kook ?? Aku sudah melihatmu seperti ini, lukanya terlalu parah..hiks"

"Sudah jangan nangis. Kan sudah dibilang ini cepat sembuh kok" kata Jungkook.

"Hhh~ baiklah kalau begitu..." kata Mingyu.























"Jangan Mingyu!!"



























Jleb!



















"AYAHH!!"

"YANG MULIAA!!"

———

Jungkook pov

Bruk!

Kulihat ayahku sudah tidak sadarkan diri. Ayahku jatuh di depanku. Air mata keluar. Ayah yang aku sayangi sudah tiada.

"A-ayah..." terdengar suara tidak asing di telingaku. Tentu saja itu adalah kakakku.

"Nak..janganlah memb—bunuh satu sama lain. Ka-kalian itu adalah anak ayah. Uhuk uhuk!"

Batuknya mengeluarkan darah.

"Lalisa..."

"Hiks...ya ayah ??"

"Terima kasih sudah menjadi anak..yang baik. Maafkan ayah ya sayang kalau ayah banyak yang salah..."

"Nggak kok hiks...ayah nggak salah"

"Maaf ya kalau ayah tidak bisa melihat...cucu yang akan lahir..."

"Hiks tidak apa-apa ayah. Hiks.." tangis istriku. Kulihat ayahku mengusap air mata istriku, setelah itu ayahku menghadap ke arahku. Ya, dia juga mengusap air mataku yang keluar.

"Jungkook...jadilah ayah yang untuk anakmu...

Jadilah pemimpin....keluarga yang baik ya nak."

"Iya ayah..Jungkook akan menepati janji ayah"

"Baguslah...kamu juga uhuk..jadilah pengganti ayah..."

Ayahku menggengam kedua tanganku. Kurasakan sebuah aliran yang mengalir dari tubuh ayah ke tubuhku.

"Kuberikan sisa kekuatanku...untukmu nak"

"Terimakasih....untuk semuanya. Maaf kalau ayah ada yang salah...."

















































"AYAH!!"

⛈⛈⛈

TBC

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang