"Bagaimana ini Yang Mulia ??"
"Apa yang harus kita lakukan ??"
"Berapa pasukan yang akan menyerang black vampire itu ??"
Terjadi perbincangan yang rumit di dalam ruangan rapat itu, sehingga membuat sang raja menjadi repot.
"Para hadirin. Tolong tenang" perintah sang raja yakni Jungkook. Para menteri pun langsung diam.
"Ya. Saya tau bahwa bulan merah akan segera tiba. Entah hari apa tetapi bulan merah akan muncul. Pasukan harus segera mempersiapkan diri..."
"Berapa pasukan Yang Mulia ??"
"Seluruh pasukan dari klan werewolves, klan peri, klan atlantis, dan klan lainnya" perintah Jungkook diangguki oleh sekitarnya.
"Bagaimana dengan istri anda ??" tanya salah satu menteri. Jungkook dan yang lain yang mendengar itu terdiam.
......
"Entahlah...di Bulan Merah nanti saya akan ikut berperang untuk melindungi istriku dari mereka. Tentang keluargaku akan kuurus sendiri. Mari kita lanjutkan rapatnya..."
.
.
Di dimensi lain...
- - Black Vampire Kingdom - -
"Bagaimana ??" tanya salah satu pria bernama Mingyu.
"Sudah bisa. Para pasukan sedang mempersiapkan diri" jawab Vernon.
"Hm~ baguslah. Kita akan menunggu Bulan Merah datang.
Aku tidak sabar untuk mendapatkan darah Lalisa"
.
.
- - Dunia Manusia - -Seorang wanita hamil yakni Lalisa Jeon sangat sibuk mondar-mandir ke dapur. Pelayan rumahnya dimana ?? Tentu saja mereka juga sibuk untuk mempersiapkan makanan untuk tamu dari dunia lain. Bagaimana dengan Rose ?? Rose juga sibuk karena rapat untuk perang nanti. Walaupun beliau tidak mengikuti perang.
Keringat bercucuran karena mondar-mandir. Hingga tiba-tiba terasa ada yang mengelus perut buncit sang istrinya dari belakang.
"Jangan kebanyakan mondar-mandir. Kasian anak di dalam kandunganmu itu"
"Pelayan sedang sibuk dan aku mondar-mandir dari ruang makan ke dapur akibat lapar"
"Memang nggak ada makanan ?? Kan di kulkas banyak"
"Bukan yang itu daddy~"
"Lalu apa mommy~"
"Aku lagi mau es krim" kata sang istri seperti anak kecil.
"Hhh~...baiklah setelah rapat ini ayo kita beli es krim"
"Yeayyy.!! Makasih kookie~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...