⚠️WARNING 18+⚠️
- - happy reading - -Jungkook pov
Villa disini benar-benar bagus. Aku tidak salah milih. Pemandangan di depan villa kami berupa lautan yang luas. Kamar juga bagus. Aku bangga padamu Jimin :)
Sekarang aku sedang berenang bolak-balik di kolam renang private. Istriku, asyik membaca buku novel. Ya, dia kutu buku. Dia membawa banyak sekali buku ke sini. Aku mengambil handukku dan menghampiri istriku.
"Baca buku apa ??"
"Fantastic beast" jawabnya. Apa itu fantastic beast ?? Apakah itu superhero ?? Aku tidak tau apa-apa tentang buku yang ia baca. Istriku benar-benar kutu buku.
"Sayang berenang yuk. Jangan baca terus"
"Nggak ah. Aku malas" jawabnya.
"Ayolah. Seharusnya kita itu menikmati honeymoon kita dengan romantis bukan seperti ini"
Istriku menutup buku yang ia baca dan membuka kacamata hitamnya.
"Baiklah. Tunggu disini. Aku akan ganti baju" katanya dan masuk ke dalam kamar untuk ganti baju. Tidak lama setelah itu, istriku keluar dari kamar. God damn badannya bagus sekali. Untung dia pakai full swimsuit. Kalau pakai bikini,udah aku mati saja :)
Tetapi aku tetap tidak bisa menahan. Astaga Jungkook kendalikan tubuhmu dengan normal.
Istriku mulai memasukkan badannya ke dalam kolam.
"Sayang. Kamu mau lihat gayaku di kolam ??"
"Boleh. Gaya apa ??" tanyanya. Aku pun memakai kacamata renangku dan menenggelamkan badanku, tidak lama aku keluar dari bawah air dengan gaya yang begitu super duper aneh.
"Astaga HAHAHAHA. Aku kira kamu bakal menunjukkan gaya renang atau apapun ternyata ini toh" katanya dengan penuh tawa.
Tawanya itu membuat aku juga ikut tertawa. Aku membuka kacamata renangku dan menaruh di pinggir kolam. Aku melihat istriku berenang bolak-balik. Ternyata istriku jago renang juga.
Aku menghampiri istriku yang baru saja selesai berenang. Tidak lama setelah itu, aku menggendong istriku dan membawa ke tengah kolam.
.
Lisa pov
Aku digendong oleh suamiku dan aku dibawa ke tengah kolam. Entah apa yang akan dia lakukan tetapi aku sangat gugup sekali. Wajah kami begitu dekat. Aku merasakan nafas yang berbau mint itu.
Wajah kami bertambah dekat dan akhirnya kami berciuman di tengah kolam. Sungguh, ciumannya ini sangat lembut sekali. Karena terlalu lama berciuman kami berdua sama-sama kehabisan nafas lalu kami melanjutkan lagi di tengah kolam.
~
Jungkook membawaku ke kursi pantai, kami berdua masih dalam keadaan ciuman. Sekarang ciuman ini semakin panas. Kami saling bertukar saliva. Dari situ, bibir suamiku melanda ke leherku dan memberikan banyak kissmark disana. Aku hanya bisa menahan desahan ku karena kita berada di luar ruangan.
"Jangan tahan desahanmu. I want to hear it" katanya.
"K—kita lagi di luar kook"
Jungkook menggendongku lagi dan membawaku ke dalam kamar dan disitu kami melanjutkan aktivitas barusan. Perlahan ia melepaskan kait renangku dan aku melepaskan kaos putihnya yang basah. Ia membalikanku dan sekarang aku berada di atasnya.
"It's your turn sweatheart" katanya. Aku mencium bibirnya itu. Tangannya tidak berhenti untuk mengelus pahaku. Begitu juga dengan tangaku yang tidak berhenti mengelus absnya.
"Yes baby like that" katanya. Tidak lama setelah itu, ia membalikan tubuhku dan sekarang ia kembali lagi berada di atasku. Dan kami berdua akhirnya melakukan ritual tersebut. Semoga saja tidak ada yang mendengar desahan kami.
🖤🖤🖤
TBC
Wuanjir iman gw😱
Bentar ya guys gw kembaliin iman gw dulu abisitu gw baru update lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...