🖤11

4.9K 338 17
                                    

- - Black Vampire Kingdom - -

"Bro..benarkah kita ke tempat kerajaanmu itu ??" tanya Baekhyun.

"Trust me.." jawab Mingyu.

Keempat Black Vampire itu sedang menyiapkan diri untuk ke kerajaan Mingyu. Mereka kesana bukan hanya untuk mengikuti acara keluarga melainkan juga untuk menculik Lisa.

"Lakukan sesuai dengan rencanaku. Kalian mengerti ??" kata Mingyu diangguki oleh ketiga sahabatnya.

Tidak lama, Mingyu mengeluarkan kekuatannya untuk membuat portal ke tempat keluarganya. Para pria itu pun berjalan ke dalam portal itu.

.

.

Di beda tempat walaupun berada di dunia yang sama—.

Terdapat seorang pria vampire yang berjalan ke arah kamarnya sambil mendengus kesal. Kenapa kesal ?? Tentu saja.. kakaknya akan datang ke istana.

"Is really shit" batin Jungkook sambil membuka pintu kamarnya dengan kasar sehingga membuat sang istri yang berada di dalam kaget.

"Kau kenapa ??" tanya sang istri saat melihat sang suaminya menghampiri dan duduk di sebelahnya.

"Kakakku akan datang" jawab Jungkook.

"Mingyu ??" tanya sang istri diangguki oleh Jungkook.

"Lis..Aku mohon jangan dekat dengan kakakku dan ketiga sahabatnya itu. Aku tidak mau kehilangan mate ku yang kedua kalinya" mohon Jungkook.

"Iya aku mengerti sayang. Aku akan menjaga diriku" kata Lisa.

"Thanks Lalisa. You're the best wife" kata Jungkook sehingga membuat Lisa tersenyum.

———

Jungkook pov

Keluargaku dan para sahabatku menunggu kedatangan kakakku. Kuminta Bibi Irene untuk menjaga istriku bersama pelayan lainnya terutama penjaga.

Kami semua menunggu di perbatasan antara Black Vampire dan White Vampire. Tidak lama, munculah keempat sosok pria di depan kami. Tentu saja itu adalah kakakku dan ketiga temannya. Benar-benar menyebalkan.

"Jika kakak melakukannya lagi. Tidak ada ampun untuk membalas dendamnya"

"Jangan seperti itu nak" kata ayahku yang berada di sampingku.

"Bagaimana lagi ?? Dia sudah membuat Sera tidak berdaya akibat ulahnya"

"Tapi kalian adalah anak ayah dan ibu. Jadi, jangan saling menyakiti" kata ayahku tegas. Aku yang mendengar itu langsung pergi meninggalkan perbatasan dengan kekuatanku. Aku benci sekali.

———

Wuush~

Sang pangeran vampire masuk ke ruangan rahasianya yang tidak diketahui oleh siapa-siapa. Ruangan itu diisi oleh salah satu penyihir yang dapat melihat masa depan. Suho.

Suho adalah penyihir yang dapat melihat masa depan. Mereka berteman sejak kecil. Namun, mereka berbeda mahluk. Di dunia ini terdapat Dunia Vampire dan Dunia Penyihir. Saat masih kecil, Suho dibuang oleh kedua orang tuanya karena kedua orang tuanya tidak ingin anaknya mati di tangan Black Vampire.

Suho ditemukan oleh Jungkook. Awalnya, Suho ketakutan dengan wajah pucatnya Jungkook. Hingga suatu hari mereka semakin dekat layaknya seperti saudara.

Saat kedua pria itu masih remaja. Jungkook membuat tempat tinggal Suho secara rahasia dari kedua orang tuanya. Ia tau bahwa kedua orang tuanya benci penyihir karena mereka membuat kerusakan dan selalu menghianati. Namun, beda dengan Suho. Suho penyihir yang jujur dan taat dalam beragama. Ia adalah salah satu mahluk yang berbeda dengan mahluk lainnya.

"Ada apa kook ??" tanya Suho.

"Apakah kau menemukan masa depan kita ??" tanya Jungkook.

"Ya. Saya menemukannya"

"Jelaskan"


















"Dengan rencana gelapnya, kakakmu akan mengambil istrimu secara rahasia tanpa diketahui oleh mahluk lain. Termasuk kau, Jungkook.

Setelah ia mendapatkan istrimu. Ia akan membawanya ke tempatnya. Saya sudah tau bahwa istrimu sedang hamil. Namun, kakakmu ingin anak buah di dalam kandungan istrimu digugurkan agar ia dapat meminum darah istrimu"

"Bagaimana caranya untuk melindungi istriku dari serangan mereka. Apa yang harus kulakukan ??"


















"Pulangkanlah Lisa dari sini secepatnya" jelas Suho.

🌾🌾🌾

TBC

Annyeonghaseo!! Sudah lama sekali aku tidak update. Maafkan aku ya guys.

Sekarang aku sedang mempersiapkan diri untuk uprak. Mungkin aku akan slow update lagi. Maafkan aku!!

Aku akan berusaha untuk update demi kalian.
Aku benar-benar minta maaf🙏

Thank you for your support. I love you💜
Semangat yang mau Uprak!!

Bye guys!! See u in next part. Annyeong🤗❤️

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang