Akibat kejadian tersebut, Jungkook jadinya sering menyendiri di dalam kamar. Selalu merenung karena dirinya yang berubah menjadi vampire. Jungkook juga jarang makan bersama. Minum darah pun juga sedikit. Perlahan tubuhnya semakin kurus dan itu membuat Lisa khawatir.
"Apakah masih sendiri ??" tanya Hoseok diangguki oleh Lisa.
"Tubuhnya semakin kurus, dan aku khawatir dengan keadaannya. Aku tidak ingin dia kritis oppa.."
"Vampire Liar memang jarang. Tetapi aku tidak pernah melihat setelah arwah itu keluar dari tubuh seorang vampire menjadi seperti ini"
"Mungkinkah dia pernah seperti ini ??" tanya Lisa.
"Pernah" jawab Hoseok. Lisa yang mendengar itu terkejut.
"Pernah saat kita semua masih remaja. Kita semua sedang bermain dan juga Sera sebagai mate nya Jungkook ikut...
Tidak lama setelah itu..kami semua melihay Jungkook menjadi liar ke arah kami dan ia mulai menyerang kami semua. Untung kita semua tidak terkena serangannya kecuali...."
"Kecuali apa ??"
"Jungkook membunuh sahabat kecilnya yaitu Eunwoo"
*flashback on
"Yak!! Jungkook berhenti..dia Enwoo!!" Teriak Taehyung sambil menyingkirkan serangan Jungkook ke Enwoo. Tapi hasilnya NIHIL karena Jungkook sudah terlanjur membunuh sahabatnya itu.
"Jungkook hentikan!!!" teriak Sera sambil memeluknya dari belakang.
"Lepaskan"
"Jungkook tenanglah...kumohonnn dia Eunwoo sahabatmuu....."
"Lepaskann"
"Akan kulepaskan jika Jungkook kembali seperti semula..ini bukan Jungkook yang aku kenall..."
Perlahan arwah vampire liar dari Jungkook keluar. Jungkook kembali seperti semula. Sera yang mengetahui itu langsung melepas pelukannya. Jungkook melihat ke kedua tangannya bahwa tangannya dikelilingi oleh darah dan ia melihat dengan terkejut bahwa Eunwoo telah tiada.
"A-aku...bukan bermaksud"
"Sst..tenanglah kookie..itu bukan salahmu" kata Sera.
"Ser...a-aku...hiks....aku membunuh Eunwoo"
Jungkook menangis di depan tubuh Enwoo itu. Menangis dengan kencang. Sahabat kecilnya yang sudah tiada.
"Hyung..maafkan Jungkook hyungg..hiks"
"Sudah bro. Bukan salahmu kok"
Semua sahabatnya dan Sera menghiburnya. Dan setelah kejadian itu, mereka semua pergi ke pemakaman dimana Cha Eunwoo akan dibawa ke dewa vampire.
*flashback off
"J-jadi..."
"Ya. Arwah itu muncul lagi. Dan kami kaget bahwa Sera bisa mentenangkannya. Dan kami tau bahwa mate seorang vampire lah yang bisa mentenangkannya"
Lisa terdiam saat mendengarkan cerita temannya itu. Ternyata dari dulu Jungkook memiliki arwah yang langka. Entah kenapa yang Lisa pikirkan, ia pun langsung pamit ke Hoseok dan pergi dimana Jungkook berada.
.
Ceklek~
Lisa pun masuk ke dalam kamarnya dan ia melihat seorang pria yang berdiam diri sambil menatap dinding yang berwarna merah gelap itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...