🖤09

5.6K 351 7
                                    

"Bayi kalian akan diincar juga oleh Black Vampire"

Kata-kata itu tidak bisa disingkirkan dari pikiran Lisa. Darahnya sedang diincar,namun jika bayinya memiliki darah seperti ibunya. Sama saja Lisa dan bayi itu hidupnya sengsara karena darahnya yang diincar.

"Lis ??"

Wanita yang namanya merasa dipanggil menengok ke sumber suara.

Wanita yang namanya merasa dipanggil menengok ke sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jennie ??"

Sahabatnya menghampiri wanita tersebut. Keberadaan mereka masih di kerajaan White Vampire. Mereka semua memutuskan untuk kembali besok pagi supaya para white vampire lain bisa berlatih bersama dengan Chanyeol.

Keberadaan Lisa dan Jennie sekarang berada di balkon tempat tinggal Jungkook. Lisa melihat aksi sang suami latihan bersama dengan teman lainnya.

"Sudah selesai latihannya ??" tanya Lisa kepada Jennie.

"Nggak. Gw,Rose ama Jisoo gak ikut latihan karena Yang Mulia Raja meminta kami untuk membantumu saja" jawab Jennie.

"Jadi..cuman para lelaki saja yang ikut latihan ??" tanya Lisa diangguki oleh Jennie.

"Ngomong-ngomong kau sedang memikirkan apa ?? Sudah beberapa jam kau menatap tuh pemandangan"

"Gw selalu kepikiran tentang ibu sampaikan kepada gw"

"Ooh..yang tentang bayi itu" kata Jennie diangguki oleh Lisa.

"Sudahlah Lis..itu juga masih lama. Lagian perutmu belum buncit sama sekali. Pas perut lu udah buncit kita bisa mengetahui darah yang dipunyai oleh bayi tersebut"

....

"Kalau misalnya darahnya vampire berarti lu aman tetapi saat lu melahirkan bayi tersebut akan merasakan nyeri yang begitu sakit bagaikan bencana karena saat dia besar kekuatannya jauh lebih kuat daripada lu dan Jungkook" jelas Jennie.

....

"Kalau misanya darah campur seperti lu. Maka darah bayi tersebut saja yang darahnya diincar karena bagi kalangan kami. Saat kami memiliki anak, kekuatan anak lebih besar daripada kedua orangtuanya. Tetapi tentang hal ini mungkin darah lu juga bakal diincar Lis" jelas Jennie lagi.

"Lu tau darimana saja ?? Sepertinya lu banyak banget dapat info"

"Sejak kecil nenek dan kakek gw ceritai bedanya darah campur dan darah vampire. Dari situ gw mulai mengerti bahkan sampai sekarang gw masih ingat" jelas Jennie. Lisa yang mendengar itu mengerti 100%.

"Sudahlah—itu masih lama. Lebih baik lu makan. Sudah dibuat oleh Jisoo. Ayo" ajak Jennie.

———

Lisa pov

Sekarang aku lagi makan bersama keempat sahabatku. Sejak kemarin aku ngidam untuk makan kwetiau goreng seafood. Jisoo pun langsung memasak makanan tersebut untukku dan rasanya sangat lezat. Lebih lezat daripada gerobak yang suka jualan di depan rumahku.

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang