🖤22

4.8K 327 39
                                    

Jungkook pov

Kuambil pedang di belakang dinding kamarku dan pergi meninggalkan ruangan tersebut. Tetapi langkahku berhenti karena di depanku ada istriku yang menatapku dengan sedih.

"K-kau akan perang melawan mereka ??"

Kubawa istriku itu ke pelukanku. Aku merasa bahwa bajuku penuh dengan air mata yang penuh dengan kekhawatiran.

"Jagalah.... dirimu Jungkook...."

"Kau juga Lis..." kataku dan kuakhiri pelukan tersebut dengan memberikan ciuman di dahinya dan pergi meninggalkan istriku.

Maafkan aku jika aku tidak bisa kembali lagi Lisa..

———

Diluar dilanda kesepian. Semua warga sudah dievakuasi dan hari tinggal menunggu malam dengan menunjukkan Bulan Merah. Semua pasukan sudah berkumpul di depan istana. Salah satunya Jeon Jungkook yang menjadi raja, berdiri di paling depan.

"Apakah ibu dan temanku sudah dengan istriku ??" tanya Jungkook ke Chanyeol.

"Sudah. Dengan beberapa klien peri,atlantis, dan juga werewolves" jelas Chanyeol diangguki oleh Jungkook.

"Apakah kita akan menang ??" tanya Namjoon kepada Jungkook.

"Entahlah....yang kita lakukan adalah melindungi istriku dari mereka...

Chanyeol"

"Ya ??"




































"Jika saya gugur di peperangan. Jagalah istriku dan sahabatku dengan baik" jelas Jungkook.

"Baik Yang Mulia"

Malam pun telah tiba, bulan Merah sudah bermunculan. Di depan mereka sudah ada Black Vampire dengan mata yang merah terang. Jungkook dan yang lainnya siap di dalam posisi.

"Suho..bukalah perlindungan ini di sini saja" perintah Jungkook. Suho menangguk dan dengan kekuatannya ia membuka perlindungan tersebut, tetapi di depan istana saja.

"Serang!!" perintah Jungkook dan akhirnya terjadilah peperangan besar antara klan dengan black vampire.

.

Di dalam istana. Ada 5 wanita yang berada di dalam ruangan dan penuh dengan penjaga.

"Bulan Merah sudah terbit" kata Rose dan membuat keempat wanita itu terdiam.

"Aku takut dengan keadaan Jungkook"

"Aku yakin dia akan baik-baik saja. Besides, dia adalah vampire yang terkuat di kalangan white vampire" jelas Jisoo.

"Doakanlah saja semoga semua baik-baik saja" lanjut Somi diangguki oleh Jisoo,Jennie,Rose,dan Lisa.

Tidak lama setelah itu, Lisa merasakan kesakitan di perutnya sehingga membuat lainnya khawatir.

"Sakitt...."

"Lalice..kamu kenapa sayang ??" tanya Somi.

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang