🖤16

4.5K 331 23
                                    

Karena Jungkook menjadi raja, dirinya semakin sibuk. Ngurus sana lah, ngurus sini lah. Bahkan sampai tengah malam pun ia masih bekerja. Bagaimana dengan pekerjaannya di dunia manusia ?? Bagaimana dengan sang istrinya ??.

Jadi, untuk pekerjaannya yang di dunia manusia diahlikan oleh sahabatnya yaitu Eunwoo, sedangkan kehidupan sebagai pasangan suami-istrinya semakin rumit. Bahkan mereka sudah jarang bersama. Apalagi, Jungkook membawa sang istri ke dunia manusia agar selamat. Istrinya hanya bisa pasrah dan menangguk saja. Itu tidak membuat istrinya marah kok. Ia tau bahwa suaminya sangat sibuk bersama ibunya.

Sekarang Lisa pergi ke arah rumah sakit untuk periksa kandungannya, karena kandungan wanita ini sudah mulai membesar.

"Atas nama Lalisa Jeon" Lisa yang merasa namanya dipanggil langsung memasuki ruangan tersebut.

"Sore nyonya Jeon. Ada yang bisa saya bantu ??" tanya dokter.

"Saya ingin memeriksa kandungan saya dok"

"Baiklah, kita mulai pemeriksaannya"

Tidak lama setelah itu, hasil pemeriksaan pun selesai. Sekarang, Lisa sedang menunggu hasil pemeriksaan dalam kandungannya tersebut. Sang suster datang dengan membawa sebuah scan.

"Apakah anda bernama Lalisa Jeon ??"

"Iya itu saya...ada apa ya sus ??"

"Boleh ikut saya sebentar. Ada yang saya ingin sampaikan"

Lisa pun mengikuti suster sampai ke suatu ruangan. Lisa mendudukan dirinya di depan suster tersebut.

"Lalisa Jeon. Saya ingin mengaku bahwa saya juga seorang vampire. Tetapi saya termasuk dari white vampire" Lisa yang mendengar itu ber 'o' ria.

"Jadi begini nyonya Jeon. Bayi yang berada di kandungan beliau berkelamin perempuan dan dia memiliki darah vampire sama seperti bapaknya" jelas suster.

"Apakah akan terjadi sesuatu dengan saya sus ?"

"Kebetulan tidak ada. Tapi saat melahirkan mungkin akan lebih sakit daripada bayi manusia karena bayi anda adalah seorang vampire"

"Oh begitu sus. Baiklah. Terimakasih infonya sus"

"Sama-sama nyonya. Jagalah kesehatan anda" jelas suster sambil mengantarkan Lisa ke luar ruangan.

———

Lisa pov

Hujan turun sangat deras sehingga aku berteduh di sebuah cafe. Kulihat banyak orang lari karena kehujanan dan perjalanan menjadi macet.

Klining~

Suara pintu cafe terbuka membuat aku menengok. Dan itu membuat aku melambaikan tanganku ke arahnya.

 Dan itu membuat aku melambaikan tanganku ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Seulgi eonni"

"Lalisa ??" katanya sambil menghampiriku dan mulai memelukku.

"Astaga. Sudah lama sekali kita tidak bertemu Lis. Bagaimana kabarmu dengan Jungkook ??"

"Baik eonni. Bagaimana kabarmu ?? Apakah masih sibuk menjadi seorang artis ??"

"Tentu aku sibuk. Sekarang aku sedang mencari udara karena aku sedang berlibur"

"Woah~...baiklah. Ayo duduk. Aku traktir"

"Tumben sekali. Ada apa denganmu ?? Apakah ada sesuatu😏 ??"

"T-tidak eonni" jawabku

"Gak usah bohong Lisa. Aku tau kok"

"Emang apa ??"

"Kamu hamil kan ??" tanyanya sehingga membuatku terkejut.

"B-bagaimana kamu tau ??"

"Mata Seulgi gitu lho. Setajam silet. Dari jarak jauh aja udah keliatan perut buncitnya itu. Yeayyy gak sabar menjadi seorang tante dari istri sang vampire" katanya sambil tertawa.

"Yak! Sudahlah. Jangan menertawaiku. Itu tidak lucu"

"Tapi kalau buatku lucu. Gimana dong ??"

Ngeselin banget.

"Situnya juga pernah ngeselin kan ??"

Oh iya aku lupa kalau Seulgi juga seorang vampire. Ia termasuk white vampire dan tinggal di dunia manusia karena pekerjaan.

———

Hujan reda, Lisa dan Seulgi  pun berpamitan dan pergi ke arah mereka masinng-masing. Sesampainya di rumah, Lisa memasuki rumah besar tersebut dan ia bingung karena banyak sekali orang-orang yang berkumpul. Tidak lama, terdengarlah suara teriakan yang tidak asing baginya. Rose.

"Lisa!!"

"Rose ?? Ada apa ini ?? Kok ramai ??"

Rose pun mengajak Lisa ke taman dan tentu saja membuat Lisa bingung.

"Lisa....."

"Y-ya ??"



























































"Bulan Merah akan segera datang di bulan ini"

🌑🌑🌑

TBC

Pendek ya ceritanya. Maaf ya :v

Bulan Merah akan segera datang. Apa yang akan terjadi ??

Story ending ?? Secret :)

Twilight • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang