Lisa pov
Tidak lama setelah kami menikah, kami menikmati hidup sehari-sehari ini dengan baik. Suamiku Jeon Jungkook tidak memperbolehkanku untuk keluar dari rumah. You know lah kenapa aku nggak bisa keluar dari rumah :)
Oleh karena itu, aku hanya menonton TV dengan popcorn yang aku buat. Tidak lama setelah itu, aku mendengar suara pintu terbuka dan aku otomatis menengok. Tentu saja suami tercintaku sudah pulang dari kerja😙. Dia memposisikan tubuhnya untuk duduk di sebelahku dan menyenderkan kepalanya ke pundakku. Aku merasakan bahwa pundak kananku basah. Sepertinya dia lelah :)
"Kamu kok basah banget sampai keringatan ?? Habis ngapain ??"
"Biasa. Udara panas sayang. Kan lagi musim panas" jawabnya.
Tidak lama setelah itu, ia membuka pakaian kerjanya bahkan kemeja putihnya di sampingku dan menunjukkan badan yang luar biasyah. Sekarang ia half naked. Baju kerjanya ia letakkan di tempat cuci dan ia kembali ke sebelahku. Mataku tidak bisa henti melihat badannya yang begitu bagus.
"Terpesona dengan badanku hm ?" tanyanya sehingga membuat lamunanku menjadi ambyar.
"T-tidak. Untuk apa ?? Lagian badanmu masih kurang daripada badan Jeon Jungkook BTS"
"Aku kan Jungkook"
"Bukan Jungkook suamiku. Jungkook artis"
Aku merasakan bahwa tubuhku tidak menyentuh sofa, suamiku menggendongku tiba-tiba dan membawaku ke kamar. Ia menindihku secara cepat dan langsung mengunci tubuhku supaya aku tidak bisa kabur.
.
Jungkook pov
Aku mengunci badan istriku agar ia tidak bisa kemana-mana. Aku mencium darah campurnya dan untung aku bisa menahannya karena baru saja aku minum darah.
"Euhm..kook. Mau ngapain ?? Kalau nggak ada apa-apa tolong bebaskan aku" katanya kepadaku.
"Aku mau kasih tau kamu sesuatu"
"Apa ??"
"Honeymoon yuk"
"Hah ?? Kemana ??" tanyanya.
"Ada deh. Besok kita berangkat ya" kataku lalu mencium bibir istriku singkat dan aku membebaskan istriku.
———
Kedua pasangan itu pun menyiapkan barang-barang mereka untuk honeymoon. Setelah semua beres, mereka memutuskan untuk tidur cepat karena mereka akan berangkat pagi sekali.
Keesokan paginya, mereka pun pergi ke Villa yang sudah disediakan oleh teman Jungkook, Park Jimin. Park Jimin memilki Villa di pinggir pantai. View disana sangat bagus bahkan di depan kamar bisa langsung berenang. Jungkook dan Lisa pun sampai di tujuan dan diberi sambutan hangat oleh pemilik Villa tersebut beserta dengan istrinya.
"Jungkook. Akhirnya lu kesini. Welcome" sambut sahabatnya.
"Thanks Jim. Bagaimana kabar lu ??"
"Baik kok baik. Gw ama Rose jadi sibuk karena bulan ini adalah bulan honeymoon" jelas Jimin.
"Wah pas tuh sama kita. Kebetulan kita juga mau honeymoon" jelas Jungkook.
"HAHAHAHA...waduh makin banyak nih. Tapi tidak apa. Gw ama Rose udah siapin Villa khusus untuk kalian. Ayo ikut" jelas Jimin diikuti oleh Jungkook,Lisa dan Rose dari belakang.
"Woah~" kagum Lisa.
"Bagus kan ?? Terimakasihlah kepadaku huehehe" tawa Jimin.
"Iyain deh" kata Jungkook.
"Kalian kalau ada sesuatu, kalian bisa ke villa kita. Kebetulan villa kita dekat" jelas Rose.
"Baiklah. Terimakasih Rose" kata Jungkook.
"Kalau begitu, kita tinggal ya. Selamat bersenang-senang" kata Jimin dan Rose lalu meninggalkan Villa Jungkook dan Lisa. Lisa dan Jungkook pun menikmati Villa tersebut.
🌸🌸🌸
TBC
Hai guys.
Di lizkook ini beda banget sama lizkook sebelumnya lho :)Disini akan ada pov Lisa dan Jungkook begitu juga dengan gw :v
Jangan lupa tinggalkan vote dan kalau mau next part😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ 16+ ][ COMPLETE ] Lalisa Manoban, wanita yang baru saja menikah dengan seorang vampire. Namun, setelah menikah. Hidup damainya menjadi hancur karena ia sedang diincar oleh Black Vampire. Jeon Jungkook, pria vampire yang menikah dengan seorang manu...