28

1.2K 126 11
                                    

Kepulangan Hoshi dan Chungha langsung disambut oleh para tetangga.

Mereka sudah berkumpul dirumah Hoshi untuk melepaskan rindu pada Hamtaro dan tentunya mendengarkan cerita proses penemuan Hamtaro dari Hoshi.

Sementara Chungha terlihat sedang menggendong Jiheon, anak Sejeong dan Woozi.

"Imut banget Jiheonnya" Ucap Chungha membuat Sejeong tersenyum bangga.

"Iyalah. Mamanya imut"

Sejeong tau itu bukan anak kandungnya. Tapi Jiheon kan memang imut, sudah pasti gen-nya bagus dong..

"Berarti sekarang lo sama Woozi udah akur kan?" Tanya Chungha pada Sejeong.

"Udah Chung. Bersyukur gue, semenjak ada Jiheon, Woozi gak jutek lagi. Dia sering banget nanya gue capek apa enggak, terus pulang kerja beliin makanan karna dia gak mau gue tambah capek soalnya seharian jaga Jiheon" Jawab Sejeong.

"Bagus deh. Akur terus Jeong. Sekali berantem gpp tapi jangan keterusan. Terus selesain berdua, jangan sampai ada yang ikut campur terlalu dalam lagi" Ujar Chungha yang langsung diacungkan jempol oleh Sejeong.

"Oh iya, terus kedepannya soal Hamtaro gimana?" Tanya Sejeong membuat Chungha menghela napas.

"Walau penjahatnya udah ditangkap. Gue masih takut jeong kalau Hamtaro ilang lagi."

Sejeong bisa memaklumi karna hilangnya Hamtaro memang menyebabkan masalah besar di rumah tangga Chungha.

"Tadi siang Doyoung telpon gue. Dia tanyain bener gak Hamtaro udah ketemu, gue jawab iya. Terus dia nanyain lo. Katanya mau ngomong, tapi nomer lo gak aktif" Ucap Sejeong saat ia teringat bahwa Doyoung menghubunginya.

"Habis batrenya." Balas Chungha singkat. Tapi Sejeong tau, masih ada yang mau dibicarakan oleh Chungha.

"Ngomong Chung, jangan dipendem" Celetuk Sejeong.

"Sejeong, menurut lo gimana?"

"Gimana apa?"

"Lo tau kan gue sama Doyoung udah sahabatan dari lahir? Kita tetanggaan bertahun-tahun. Doyoung udah kayak kembaran gue yang selalu nempel sampai akhirnya gue menikah."

"Terus?"

"Waktu Hamtaro hilang, Doyoung nyalahin dirinya sendiri karna gak bisa jagain Hamtaro. Padahal dia udah janji sama orangtua gue sebelum mereka meninggal, dia bakal jagain gue dan keturunan gue"

"Intinya coba" Potong Sejeong.

"Doyoung orang pertama yang gue kasih tau setelah Hoshi saat Hamtaro ketemu."

"Doyoung bilang, dia mau jagain Hamtaro" Lanjut Chungha lalu terdiam.

"Ya bagus dong. Jadi ketakutan lo bakal menghilang"

"Masalahnya Yujin dan Momo jadi ngamuk."

Oh sekarang Sejeong tau, kenapa Momo cuman diam sambil gendong Chimo dipojokkan.

•••••

Joy, Hayoung dan Yerin udah janjian mau belanja baju ditempat Jennie.

96 Kids S.3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang