Delapan belas

8K 1K 112
                                    



Jimin lari ke falkutasnya terus duduk di kursi belakang begitu sampai di kelas, pipinya masih merah dan nafasnya terengah.

Jimin pegang dadanya sambil ngatur nafas "gara-gara lari kan jantung gue jadi berdebar keras gini" sungutnya, Jarak antara falkutas teknik dan kelasnya gak lebih dari 100 meter padahal.

Jimin nelungkupin kepala kemudian ngacak rambutnya, mukul-mukul keningnya hingga memerah setelahnya numpu pipi pake tangan kanan.

"Bosen, mau liat teel ig ah" iya ngomong sih liat tl ig tapi ujung-ujungnya nekan menu 🔍 dan klik profil Jungkook yang muncul paling atas pas dia.

"Baru tiga hari lalu tiga ribu, sekarang udah 11k" dumalnya dan pipinya makin memerah saat liat menu following cuma ada angka satu. Jimin gulir pandangan kebawah dan belum ada tambahan foto lagi selain dua foto Jungkook yang di upload beberapa hari lalu.

Jimin nekan ikon tag dan ratusan foto cewek maupun cowok-cowok manis langsung muncul bikin bibir Jimin makin maju.

Jimin nekan tombol home dan wallpaper foto Rose terlihat di layar.

Jimin nenggelamin lagi wajahnya dan seketika sadar apa yang baru aja dia lakuin "Kenapa gue malah kaya stalking jadinya?" Jimin nyubit pipinya "aduh gue kenapa sih?"

"Sini biar gue gantiin cubit pipinya" Jimin ga sadar kapan Hoseok dan Seulgi tiba-tiba aja udah berdiri di depan dia.

Jimin melengos balik badan, masih kesel dia soal Seulgi.

Hoseok yang udah denger cerita dari Seulgi nyolek bahu Jimin "Jungkook cakep banget ya?"

"Emang hyung liat?" Tanpa balik badan

"Malah tadi kenalan, senyumnya astaga, ganteng banget gue sampe berdebar" Jimin pegang dadanya yang masih berdebar.

"Suaranya sexy banget lagi, jadi ingin memiliki" Jimin langsung balik badan, tangannya dilipat di depan dada jangan lupakan matanya yang menyipit sampe Seulgi harus nahan diri buat ga nguyel pipi Jimin.

"Kaya dia ingin dimiliki hyung aja"

Hoseok ngedengus tapi setelahnya nyengir  "username ig Jungkook apa sih? Gue mau follow" Jimin narik hp yang masih diatas meja terus masukin kedalam tas.

"Lupa"

"Liat di ig lo ogeb"

"Jimin ga ada kuota"

"Gue ada kuota banyak, hotspot aja bisa kok" Seulgi ngeluarin hp tapi Jimin keburu motong "hape Jimin mati, batre abis"

"Gue bawa pb" Hoseok ngeluarin powerbank dari saku hoodie.

"Ntar batre kembung kalo pake pb" Seulgi sama Hoseok saling pandang.

"Sekali doang gak rusak apa" Hoseok masih ngebujuk, Seulgi udah senyum-senyum dari tadi, ngerti banget dia itu sama hal beginian.

"Jimin mau belajar, dosen udah mau masuk" Jimin ngelewatin Hoseok terus duduk di meja dekat dosen dan beruntung Dosen Im dateng.

.

.

Jiminpark

Seen by Namjunkim and 754 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seen by Namjunkim and 754 others


.

Hope replied your story

Katanya batre abis

Katanya ga ada kuota
seen

.

Seulgibear replied your story

Dimana nih? Main ngilang aja abis dosen Im kelar
seen

.

.

Jungjae replied your story

Follback ya hyung

done

Thanks hyung,
Btw tadi hyung kenapa lari pas mau disamperin Jungkook
seen

.

.

Bambam1a replied your story

Hyung tadi lucu

Maksudnya?

Padahal mau disamperin tuh

Maksudnya apa sih?

Itu Jungkook
seen

.

.

Min9yu_k replied your story

Hyung lain kali jangan lari,

nanti jatuh Jungkook susah nangkep
seen

.

Anyiing - Jimin

.

Yugyeom replied your story

Hyung lain kali hati-hati

Bukan urusan lo

Soalnya Jungkook tadi terlalu jauh untuk nangkep hyung kalo jatuh
seen

.

Ini orangorang pada kenapa sih? - Jimin

.

Jimin langsung tekan tombol home, dan unistal aplikasi instagram tanpa sempat liat dm dari Jungkook.

"Kayaknya gue harus hidup tanpa ig untuk beberapa hari kedepan"

Tbc

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang