Jimin udah ada di depan kelas Jungkook tapi didalem ga ada satupun orang, Jimin kelilingin area falkutas teknik sampai dia inget sesuatu. Jimin buru-buru lari ke parkiran dan mastiin mobil Jungkook ada disana. Meski Jimin ga inget mobil Jungkook jenis dan warna apa tapi dia inget banget tempat Jungkook markirin mobil dan pas nemuin mobil itu masih ditempatnya Jimin ngedarin pandangan lagi."Sunbae" Jimin noleh dan pacar Eunha itu berdiri dibelakangnya pegang lap sama sikat, perasaan tadi cowok yang ngaku namanya Seokmin ini rapi banget tapi kenapa sekarang acak-acakan gini? Mana pegang sikat pembersih wc lagi
"Jangan diliatin nanti naksir" Seokmin nyengir dan Jimin rotasion bola mata jengah.
"Tapi kalo naksir boleh juga sih, kebetulan lagi pengen mendua" Jimin ga ngegubris, bisa ikutan gila dia kalo ditanggepin. "Saya tinggal dulu ya sunbae, saya mau mempererat persahabatan"
Seokmin hentiin langkahnya saat lengannya ditahan, kepalanya ditolehin kebelakang dan dilihatnya Jimin gigitin bibir. Seokmin nelan ludah, dalam hati dia salut banget sama Jungkook yang bisa nahan diri sama modelan kaya Jimin gini, yang gemesin minta dipolosin.
"Lo tau Jungkook dimana?"
"Oh Jungkook, dia masih kerja part time di wc lantai satu diujung sana" Seokmin nunjuk koridor dari parkiran "ikutin lorong ini terus belok kiri di papan pengumuman, nah ada toilet co-" Seokmin ga lanjutin ucapannya, ditatapnya Jimin lekat sampai bikin cowok manis itu risih "eh jangan kesana deh. Nanti sunbae dikira salah masuk toilet" Jimin ngedengus dan Seokmin nyengir lagi "abis sunbae cantik, cuma karna ga ada" Seokmin ngebentuk setengah lingkaran diatas dada "jadinya masih ketauan cowok"
Jimin kibas tangan, ninggalin Seokmin, lama-lama dia beneran bisa ikutan gila.
Jimin ngikutin petunjuk Seokmin dan begitu langkahnya udah deket dia bisa denger suara dari dalem yang entah milik siapa.
"Ini yang terakhir bukan?" Jimin ga tau itu suara milik siapa.
"Yang deket parkiran kan belum" suara berat yang Jimin ga tau milik siapa kedengeran
"Yang itu udah dibersihin Deka sama Yugyeom, yang di kantin gimana?" Pemilik suara ini orang yang sama dengan yang ngomong pertama kali.
"Kita bersihin itu juga?"
"Itu dibersihin Bambam sama Hao, nih mereka baru ngechat katanya udah selesai, Deka Yugyeom juga hampir selesai"
"Abis ini kita bisa pulang kan?"
"Kita gak ngumpul dulu?" Meski Jimin ga tau siapa yang ngomong tapi Jimin tau kalau cuma ada dua orang yang sejak tadi ngobrol. Jimin mau balik karena ngerasa kalo didalem sana ga bakalan Jungkook sampai-
"Gue ga ikut, mau langsung pulang" nah ini baru suara Jungkook. Jimin mau dorong pintu toilet tapi benda tinggi itu lebih dulu kebuka dan Jungkook berdiri dibalik pintu.
"Jangan berenti di depan-" ucapan Mingyu kehenti, Jaehyun ngelongoin kepalanya kemudian nyuruh Jungkook geserin badannya sedikit.
"Kuk, gue duluan. Ming ayo" Jaehyun narik lengan Mingyu dan cowok berkulit eksotik itu nurut, dia gak mau ngerusak suasana lagi kaya tadi pagi.
"Gue mau ngomong" Jimin ngulang omongannya pagi tadi.
"Ya udah ngomong"
"Jangan cuek gini!"
"Cuek itu kalo gue gak nanggepin"
"Sama aja kalo lo ngomong dengan ekspresi yang ga jauh beda sama tembok"
"Ngomong aja ga usah ngehina juga"
Jimin ngerucutin bibir
"Mau ngomong ga? Ntar ada yang liat"
"Kenapa kalo ada yang liat? Kita juga ga ngapa-ngapain"
"Ntar gue dikira godain pacar orang" Jungkook ngomong gitu tanpa liat Jimin
Jimin awalnya gak ngerti tapi pas inget ucapan Taehyung tadi dia jadi nyeringai "Jimin ga punya pacar kok"
"Terus gue percaya?"
Jimin nganggukin kepala "terserah sih, sekarang Jimin emang ga punya pacar tapi sebentar lagi punya kok" Jungkook kibasin tangan, niatnya mau pergi darisana tapi Jimin keburu nahan dia.
"Mau kemana?"
"Pulang"
"Jangan pulang dulu, Jimin belum selesai ngomong"
Jungkook narik nafas panjang, "ngomongin apa? Oh atau lo mau pamer kalo sebentar lagi lo bakalan punya pacar pangeran kampus?"
Jimin gelengin kepala "Calon pacar Jimin bukan Taehyung tau"
"Lo Ga mau tau calon pacar gue siapa?" Jungkook gak mau perduli toh siapapun yang jadi pacar Jimin tetep bikin dia patah hati juga
"Gue gak perduli"
"Masih ga perduli juga kalo calon pacar gue itu elo?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi