Dua enam

6.9K 998 38
                                    

Masih lanjutan prev chap dan masih sisi JK yaa.




Dua hari berlalu sejak Jimin lari dan sejak itu dm Jungkook masih belum dibalas. Ignya gak pernah online lagi dan itu bikin Jungkook makin ngerasa kalau Jimin memang ngehindarin dia. Jungkook ngacak rambutnya dan itu bikin temen-temen gengnya noleh.

"Kenapa?" Itu Bambam.

"Belum dibalas sama Kak Jimin?" Jaehyun yang sejak tadi sibuk sama tugas ikutan nanya.

"Mungkin dia sibuk" Mingyu nimpalin.

"Tapi ini udah dua hari dan setauku kak Jimin sesibuk apapun pasti sempet bikin sg, dan julukan dia itu instagram addict" geng 97 kecuali Jungkook mendelik Minghao yang langsung nampilin muka bingung "emang bener kan?"

Seokmin langsung rangkul leher Minghao "jangan dengerin Kuk! Kak Jimin pasti sibuk, ini kan musim uas"

Mingyu rangkul bahu Jungkook "positive thingking kak Jimin sibuk, tau kan gimana sibuknya falkutas seni kalau uas?"

"Btw, kak Jimin bukan ngejauhin Jungkook karna dm-?"

Mingyu langsung ngebekap mulut Bambam terus bisikin "jangan ngungkit itu bego nanti Jungkook marah lagi kaya kemarin"

Bambam langsung nyengir, masih inget banget kemarin pas mereka ngaku kalau godain Jimin di dm ig, Jungkook langsung ngancem gak akan ikut ngumpul lagi kalau mereka ngelakuin itu lagi.

"Menurut lo, gue ada kesempatan gak sih?" Jungkook ngomong setelah sekian lama diem.

Gengnya noleh dan seketika ngebuang nafas panjang pas mata mereka ga sengaja liat layar ponsel Jungkook nampilin foto Taehyung di tampilan instagram

Jaehyun ngambil ponsel Jungkook terus tekan back dan foto geng97 yang jadi homescreen langsung terlihat "gak usah mikir macem-macem, kalo lo sayang ya perjuangin. Taehyung memang cakep tapi ga semua orang suka sama cowok cakep. Hati itu akan berlabuh sama orang yang bikin dia nyaman" Jaehyung ngejeda, punggung Jungkook ditepuknya "gue bisa jadi contoh, lo gak lupa kan Taeyong secakep apa? Dan Doyoung hyung lebih milih gue dari pada manusia komik itu"

"Taeyong pacar cewek yang manggil Jungkook waktu itu kan?"

Jaehyun ngangguk "intinya, wajah cakep mungkin bisa narik perhatian saat pertama kali liat tapi kembali lagi sama hati, kalau dia gak ngerasa nyaman perasaan tertarik itu akan hilang"

"Wohooo, si playboy Jaehyun kenapa bijak sekali"

Jaehyun mendengus "gue gak playboy lagi"

Bambam ngacak rambut Jungkook "Dimana Jungkook dengan kepercayaan diri setinggi langit yang sering bikin kita kesel setengah mati?"

"Kalo lo nyerah sekarang percuma dong gue nemenin ke gym tiap hari bentuk otot" Mingyu nambahin.

"Kalo lo nyerah usaha gue juga sia-sia. Lo ga lupa kan gimana perjuangan gue biar bisa satu kampus sama kalian dengan IQ tiarap kaya gini?" Ucapan Seokmin sukses bikin Jungkook ketawa. Ah, Jungkook bersyukur kenal temen-temen gengnya ini.

"Btw, kak Jimin udah online tuh"
Minghao nunjukin layar ponsel.

Jungkook buru-buru buka layar dan liat sg Jimin.

"Imut banget sih" gumam Jungkook usai liat snapgram Jimin yang sukses bikin temen-temennya nyeruin

"DASAR BUCIN" tapi Jungkook gak perduli karena kenyataan memang ia bucin Jimin.

"Dm gih"

"DM gue belum dibales Ming"

"Ya DM lagi"

"Coba sekalian tanyain kenapa dia lari"

"Ogah, Bam"

"Tanya aja biar lo gak nething terus"

"Nah Jaehyun bener, coba DM"

Jungkook mikir, apa iya dia harus nanyain itu? Gimana kalau apa yang dipikirannya ternyata memang bener?

Tbc

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang