Sejak pagi Jimin udah mondar mandi di kamar kos, baju-baju yang menurutnya paling bagus berserakan diatas kasur sementara sisanya bertebaran dilantai menjadi keset dadakan.Jimin lempar tubuhnya keatas ranjang, merhatiin langi-langit kamar kosnya yang sewarna tulang kemudian berpaling kesisi kiri, melirik jam berbentuk kelinci yang Jungkook belikan kemarin.
"Masih ada tiga jam lagi, apa gue beli baju aja ya?" Monolognya.
Jimin naikin pantatnya sedikit lalu mengeluarkan dompet dari saku jeans yang dipakainya dan mengecek isinya kemudian hembusin nafas "kalo beli baju berarti siap makan mie seminggu"
Jimin dudukin tubuhnya lagi, diliriknya isi dompet sama baju-bajunya bergantian kemudian bangun dari duduknya, ambil hoodie dan bersiap keluar tapi baru nekan handel, benda tinggi itu udah lebih dulu kebuka, Jungkook berdiri diantara pintu dengan pakaian super rapi.
"Mau kemana?" Jimin gelengin kepala, mana mau dia jujur kalo niatnya mau beli baju untuk makan malam nanti.
"Kok rapi banget?" Jimin gak jawab tapi sebagai gantinya dia dorong Jungkook keluar kamarnya dan nutup pintu biar ruangan yang baru aja diterjang badai gak keliatan pacarnya.
"Kalo aku ini rapi kamu apa? Mau kemana pake pakean kaya gini?" Tanyanya ketus "jangan cakep-cakep nanti makin banyak yang suka"
Jungkook nyengir, pinggangnya Jimin ditarik agar mepet "mau ketemu pacar harus rapi, biar doi makin cinta"
Jimin rotasiin bola mata "ngapain kamu kesini? Perjanjiannya kan kamu jemput jam 6"
"Mau ngajak kamu belanja?"
"Belanja? Makan malam di restoran kan?" Jimin mastiin kalo telinganya gak salah denger pas Jungkook ngomong lewat telepon kemarin.
Jungkook ngangguk "kita beli baju, aku mau pake kapelan sama kamu"
Jimin cubit pinggang Jungkook dan Jungkook langsung ngaduh "sayang yaampun, pinggangku selalu kena cubit, bekas ungunya nambah tiap hari, ya kalo bekas 'itu' ena tapi ini bekas cubitan"
Jimin mau cubit Jungkook lagi tapi cowok itu keburu menghindar,
"Jadi gak nih Beli bajunya?" Jimin masang muka datar padahal dalam hati seneng banget karena uang jajannya aman.
"Mau tapi kamu yang bayar"
Jungkook narik pinggang Jimin lagi "siap nyonya Jeon"
"Cubit lagi nih" Jungkook langsung nangkap tangan Jimin kemudian digenggamnya erat
"Sabar banget aku nih jadi samsak tinju kamu tiap hari"
Jimin langsung jinjit terus ngecup bibir Jungkook terus jalan duluan menuju mobil Jungkook dengan pipi memerah
Jungkook nyengir "rela kok aku dicubit tiap hari kalo abis itu dicium" katanya sambil nyusul Jimin dan dudukin diri di balik kemudi.
"Itu sih mau kamu, dasar mesyoom"
Jungkook berenti masang seatbelt cuma buat ngasi kedipan ke Jimin "mau aku itu naikin kamu tau" dan kali ini kepalanya sukses mendapat pukulan dari Jimin.
Tbc
Gabisa bikin yang manis-manis
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi