Empat tiga

7.7K 1K 180
                                    



Kepala Jimin perlahan merendah, pegangan pada lengan Jungkook juga terlepas. Sementara si penerima konfess cuma diem dan itu makin bikin Jimin nundukin kepala dengan pipi yang semakin memerah dan bibir yang semakin keras digigit. Jimin malu tapi yang lebih ngedominasi adalah rasa takut. Takut ditolak Jungkook lebih tepatnya.

Jimin mau nangis aja rasanya saat Jungkook ga buka suara. Jimin serasa digantung, kalo ditolak mungkin lebih baik dari pada diginiin, setidaknya Jimin bisa langsung pergi terus ngubur diri dikasur dan nangis sampai matanya bengkak.

Jimin kepalin tangan, matanya kepejam erat, nguatin hati untuk ngangkat kepala, terserah gimana ekpresi Jungkook nanti yang penting Jimin ga penasaran lagi.

Setelah narik nafas panjang, Jimin ngangkat kepala perlahan tapi belum sepenuhnya kepalanya terangkat, tubuhnya udah ditarik kedalam pelukan.

Jimin nahan nafas, ga tau kalau ternyata parfum Jungkook senyegerin ini, dan dipeluk cowok ternyata senyaman ini.

'Mungkin karna ini Jungkook' pikir Jimin setelah inget dia pernah berkali-kali dipeluk Taehyung.

Jimin pejamin mata nikmatin pelukan Jungkook sampai kemudian dia inget sesuatu. Jimin lepasin pelukan dengan tergesa dan itu bikin Jungkook kaget.

Jungkook mikir kalau Jimin mungkin aja becanda soal konfesnya barusan.

"Lo belum jawab" Jungkook diem, cerna maksud Jimin sebelum akhirnya senyum geli saat sadar maksud dari kakak tingkatnya itu.

"Apa gue masih harus jawab? Apa ga bisa ngartiin semua perlakuan gue?"

Jimin ngangguk "perbuatan emang perlu, tapi kata-kata gak kalah penting"

Jimin narik nafas dalam "jadi mau gak jadi pacar gue?"

Jungkook raih kedua tangan Jimin, digenggamnya erat tanpa ngalihin perhatian dari wajah manis Jimin. Berusaha nyampein perasaannya lewat tatapan mata tapi tatapan polos Jimin bikin dia ngomong "nggak mau" 

Jimin ngebulatin mata. Dan Jungkook bisa liat mata sipit itu bergetar dan memerah, mungkin sebentar lagi siap numpahin cairan bening dari dalam sana.

Jimin mau mukul Jungkook aja rasanya sampai wajah cakep itu dihiasin lebam, setelah dibaperin kaya barusan dia malah nolak. Jimin hentakin tangan tapi Jungkook malah narik tangannya dan bikin Jimin ngebentur dada Jungkook. Jimin mau berontak tapi pelukan Jungkook mengerat bahkan Jungkook letakin dagu sesekali nyiumin pucuk kepalanya.

"Jungkook" panggil Jimin. Yang dipanggil cuma ngedehem karna terlalu nyaman meluk Jimin "rambut gue ga bau kan? Gue gak keramas tadi, buru-buru kekampus soalnya"

Jungkook langsung jauhin tubuh bagian atasnya dan itu malah nguatin persepsi Jimin jika rambutnya memang bau. Jika sebelumnya pipi Jimin memerah karena malu abis konfes nah sekarang memerah karena malu kalo rambutnya itu bau.

"Kok lo sempet banget sih mikirin itu?"

Bibir Jimin ngerucut, dan pertahanan Jungkook meluruh 25%

"Soalnya penting tau" kali ini disertai gembungan pipi dan pertahanan Jungkook turun hingga 50%

"Tapi ga disaat gue lagi nyiptain suasana romantis"

"Kok malah marah?" Jimin gigit bibir dan Jungkook langsung ngalihin perhatian kearah lain.

"Enggak marah, cuma-"

"Kalo ga marah ngapain ga mau liat gue"

'Karena gue takut khilaf polosin elo' Jungkook rasanya mau teriak kaya gitu tapi dia sadar Jimin malah makin ngambek, dia baru ninggiin suara dikit aja Jimin udah ngambek apalagi diteriakin bisa bisa langsung diputusin padahal jadian aja belum -.-

"Ga gitu"

"Ya"

"Kok jadi ngambek?"

"Enggak" iya katanya gak ngambek tapi bibirnya ngerucut dengan tangan dilipat didepan dada, Jungkook doa dalam hati supaya imannya di kuatin biar ga narik Jimin masuk kedalam toilet sekarang.

"Tuh ngambek, ga mau liat gue"

Jimin gelengin kepala "ngapain ngambekin lo, pacar juga bukan" katanya.

Jungkook senyum "oh iya lupa bukan pacar"

Jimin hentakin kaki "nyebelin ih, Jimin mau pulang aja" Jimin berbalik tapi Jungkook nahan dia.

"Apasih?" Jimin mulai kesel, ngerasa dipermainin sama Jungkook. "Kalo ditolak ya udah jangan dibaperin lagi" sungutnya dan itu makin bikin senyum Jungkook melebar.

"Ga usah senyum! Jadi pengen mukul gue"

Jungkook maju satu langkah jadiin ujung kemejanya ga berjarak sama jaket yang Jimin.

Jimin berusaha dorong dada Jungkook tapi tangannya malah ditangkep terus digenggam "lo ga mau tau alesan gue nolak lo?"

Jimin dorong dada Jungkook pake tangan yang digenggam cowok itu "ga perlu"

"Tapi menurut gue lo perlu tau alesannya"

Jimin gelengin kepala "bagi gue ditolak ya ditolak, alesan apapun yang lo mau jelasin intinya toh tetep ditolak, dan gue gak mau nambah sakit hati kalo denger alesan lo"

"Kalo alesannya justru bikin lo jadi milik gue gimana?" Senyum Jungkook melebar "masih ga mau dengerin juga?"

Tbc

Makin gantung?

Sengaja hehee.

Aku hari ini ada presentasi dan test tapi malah bikin ini
Aku ga belajar tapi Doakan nilaiku bagus ya haha

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang