Tripel apdet nih.
Jimin guling guling dikasur, ponsel kegeletak di sampingnya nampilin menu appstore. Cowok manis itu ngambil hp ngetik insta terus di hapus lagi terus ngetik in di hapus lagi. Gitu terus sejak pulang dari kampus. Jimin bangun dari tiduran terus dudukin diri di samping kasur. Bantal berbentuk Chimmy dipeluknya erat, terus ngambil hp lagi buka line yang ga ada pesan apapun selain dari grup kelas ataupun pesan dari kelima temennya yang belum sempet dibuka.
Jimin baru bangun pas pintu kamarnya di ketuk dan disambut cengiran Namjoon sama Yoongi. Jimin hela nafas lega. untung bukan Hoseok, bathinnya.
"Mau ikut ngumpul?" Jimin lirik pasangan yang baru dudukin diri di pinggir ranjang ga minat
"Semua kumpul?" Namjoon nyikut Yoongi terus gelengin kepala.
"Kayaknya Taehyung ga ikut, lo ga baca grup emang?"
"Enggak, gue kan emang jarang buka line, kenapa Taehyung ga ikut?" Jimin nanya lagi
"Jimin itu fast respon kalo hubungin lewat ig, kalo line apalagi sms besok belum tentu dibalas" Namjoon minum minuman kaleng yang Jimin sodorin sebelumnya "Gak tau, kayaknya sibuk dia, kemarin aja cuma mampir bentar di cafe biasa"
"Gue udah gak pake ig kok sekarang" Namjoon sama Yoongi saling pandang kemudian ketawa keras banget.
"Emang lo bisa hidup tanpa ig?" Jimin poutin bibir
Yoongi yang liat langsung narik pipi Jimin berlawanan arah "aduuh menli sekali" dan Jimin langsung mukul tangan putih Yoongi.
"Jadi ikut gak nih? Mumpung bawa mobil" Jimin naikin alis, natep Namjoon sangsi dan cowok berdimple itu langsung lanjutin "Yoongi hyung yang bawa Jim, jadi aman"
"Gak ah, males ketemu Hoseok hyung" lagi-lagi pasangan kekasih itu saling pandang, karena biasanya Jimin paling semangat kalau ada Hoseok.
"Gegara julukan menli ya?" Namjoon nanya tapi lengannya langsung kena pukul
"Bukan, yang tadi Hoseok ceritain di grup itu" Yoongi bisik di telinga Namjoon tapi Jimin masih sanggup denger.
Jimin mukanya langsung merah terus dengan kekuatan penuh ditariknya kedua lengan kakaknya agar bendiri kemudian dorong keduanya keluar dari kamar kosnya "Jimin mau tidur, kalian pulang sana" dan debuman pintu terdengar setelahnya.
Jimin tiduran lagi, hp diambilnya lagi buat liat apa yang hoseok gosipin tentangnya di grup.
Uke sejuta umat (6)
Yourhope
Helo epribadehYourhope
Kalian masih idup?Yourhope
Atau lagi kangen accu?Yourhope
Atau lagi nyolo?Yourhope
Bicchi naneun solooYourhope
I'm going solololololololoNamjun
Siapa yang ganti nama gc nihV
Siapa lagi kalo bukan Hopi hyungHandsomeguy
Gue mau leave aja
Malu baca nama grupYourhope
Jangan salpok plije,
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi