Tiga sembilan

6.9K 1K 52
                                    

Updt lagi karena ff ini nyampe 10k votes dan 1,5k komen

.

.




Jungkook masih dalam kelas, dia sama Mingyu baru aja selesai presentasi dan hasilnya cukup memuaskan. Pergantian jam kuliah masih sepuluh menit lagi dan yang presentasi di depan sekarang kayaknya belum akan selesai dalam kurun waktu sepuluh menit. Jungkook hela nafas dan Mingyu yang duduk disebelahnya noleh.

"Maaf" gumam Mingyu tanpa suara. Jungkook cuma gigit pipi dalemnya sambil ngangguk.

Mingyu condongin sedikit tubuhnya pada Jungkook "Emang dia tadi ngomong apa sih?"

Jungkook ngejauhin tubuh Mingyu tapi cowok berkulit eksotik itu masih bertahan di posisinya "Jauhin tubuh lo Kimings, ntar dosen liat"

Mingyu gelengin kepala "dia lagi merhatiin yang presentasi di depan, jadi tadi kenapa?"

"Dia mau ngomong sesuatu"

"Sesuatu apa?"

"Dia-"

"Dia mau ngomong kalau kalian harus membersihkan toilet di gedung ini sampai bersih" kedua cowok berparas tampan itu langsung menoleh kebelakang dan sosok bertubuh tambun yang seingat Mingyu masih duduk di mejanya kini berdiri di belakang keduanya dengan kedua tangan bersidekap "setelah mata kuliah saya berakhir segera bersihkan toilet seluruh gedung teknik, kalau saya lihat masih kotor kita akan bertemu lagi tahun depan dimata kuliah ini"


.

"Lo sih kenapa nyari masalah sama tugu berjalan itu"

Jungkook melempar sikat wc "Bukan gue Jae tapi si item noh"

Mingyu yang terkena lemparan cuma diem aja gak ngebales seperti biasa, ngerasa dirinya salah jadi diem.

"Untung cuma sehari, biasanya dia ngasi hukuman paling cepet itu seminggu"

"Soalnya dia ga tega hukum  cowok seganteng gue" Jungkook muter bola mata malas sementara Yugyeom yang baru aja dateng langsung ngelempar muka Mingyu pakai sabun yang baru aja diambilnya dari ruang ob.

"Ga usah sok ganteng lo"

Mingyu ngusap kepalanya

"By the way kayaknya tadi gue denger gosip bagus"

"Gosip apaan Jae?" Bambam yang baru dateng langsung ngomong, memang dia paling semangat masalah gosip.

"Tadi banyak yang gosipin ada drama di depan gerbang"

Jungkook yang sadar maksud Jaehyun segera masuk kedalam salah satu bilik toilet, pura-pura ngebersihin disana padahal tadi udah dibersihin Mingyu.

"Kuk, ga usah ngehindar" Mingyu narik kerah kemeja Jungkook supaya keluar

"Anjj gue kecekek" tapi Mingyu gak perduli.

"Jadi gimana?" Jaehyun nanya lagi

Jungkook garuk pelipisnya yang gak gatel.

"Gak usah sok bego, nanti bego beneran kaya Deka" Bambam licin banget emang mulutnya kalo ngehina Seokmin

"Deka kemana? Kok ga keliatan? Wah temen macam apa dia ga bantuin temen yang kesusahan, yaa aduh" Jungkook ngusap kepalanya yang kena aksi barbar Bambam.

"Deka lagi nemenin bunbunnya. Ga usah ngalihin pembicaraan!" Sungutnya

Jungkook lirik satu persatu temannya yang nungguin penjelasan dia "ga ada apa-apa, dia belum ngomong apapun keburu gue ditarik Kimings" peratian Yugyeom, Jaehyun dan Bambam beralih pada Mingyu yang langsung memberi cengiran

"Gue gak liat kalo ada Jimin, serius. Gue kira Una, soalnya kan dia berangkat bareng bunbunnya si deka itu. Lagipula sebagai temen yang baik gue ngindarin Jungkook dari telat mata kuliah tugu berjalan"

"Ya tapi kan sebentar lagi klimax" Bambam ngedumel

"Kok pikiran gue menjurus ke iya iya denger klimax"

"Jadi sebenernya Jimin mau ngomong apa?" Jaehyun balikin lagi ke topik sebelum omongan Mingyu makin keluar jalur.

Jungkook gidikin bahu "dia narik gue dari parkiran terus langsung marah-marah dan nyebut-nyebut Eunha"

Temen-temen Jungkook saling pandang, terus nyengir lebar "kayaknya usaha lo bakal berbuah hasil dalam waktu dekat" Yugyeom rangkul bahu Jungkook.

"Maksud lo?"

Bambam mukul kepala Jungkook "Dia cemburu bego"

"Eyy ga mungkin" Jungkook kibasin tangan meski ga bisa dipungkiri hatinya menghangat denger kesimpulan cowok paling cantik diantara mereka.

"Gini nih kalo taunya cuma daleman mesin" Mingyu mengomentari

Jaehyun muter bola mata "kaya lo tau daleman yang lain aja"

Mingyu nyengir "daleman Wonwoo gue tau kok" dan temen-temen Jungkook langsung bubarin diri.

Tbc

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang