Dua lima

7.4K 989 34
                                    

#Side chap 18#

Jungkook rebahin diri di kasur, hp diambil dari tas ransel kemudian buka ig.

"Chat ga ya?" Timbangnya.

Ingetannya balik lagi saat Jimin lari dan itu cukup bikin Jungkook naruh hpnya lagi dan batalin buat chat Jimin.

Jungkook bangun pas hpnya bunyi, cowok itu ngucek matanya terus liat jam, kelamaan mikir sampai ketiduran. Hp yang ditaruhnya disamping kepala diambilnya terus nimbang buat chat Jimin. Kaya yang bilang Jaehyun kemarin kalau kita gak coba kita gak bakal tau hasilnya.

You replied Jimin's story
Kenapa tadi lari?
11:10am

Gak ada balasan, mungkin Jimin lagi ada kelas, pikirnya masih nyoba untuk berpositif thinking

Jungkook bangun dari duduknya, ngambil handuk terus mandi. Setelah mandi cek hp lagi tapi belum ada balasan.

Untuk ngusir bosan, Jungkook liat tl ig yang dari atas sampai bawah isinya foto Jimin semua karena memang yang dia ikutin cuma Jimin, lagi pula Jungkook buat ig kan karena emang pengen deket sama Jimin.

Beberapa foto Jimin gak lupa di screenshot. Gulir layar lagi keatas story yang dikirim semenjt yang lalu langsung bikin senyum terkembang.

Tanpa ragu Jungkook langsung liat snapgram yang Jimin unggah.

"Gimana gue gak makin suka kalo elo secantik ini" gumamnya.

You replied Jimin's story

Pakai lipstik? Bibirnya merah banget
13:1

Gak ada balasan. Jungkook mulai ngerasa pesimis, pikiran buruknya lagi-lagi bikin kepercayaan dirinya luntur. Apalagi ucapan Bambam beberapa saat lalu makin bkin dia down.

Bahkan sampai malem DM nya belum dibales, ig nya pun offline sejak siang. Jungkook ngusap wajahnya kasar. Apa ini artinya secara langsung Jimin nolak dia?

Tbc

Ini di bikin disela bikin makalah linguistics

Aku jarang bales komen kalian 😁
Tapi mkasi udah komen, aku baca kok..
Nanti di balas perlahan yaa

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang