Aku udah bilang kan chap ini sebagai penutup
Panjang, dan jangan muaaal.
.
.
"Jadi, bisa dilanjutin?"
Jimin menganggukan kepala dengan malu-malu,
Jungkook mencium Jimin lagi, kedua tangan pacar manisnya dibawanya untuk dikalungkan ke leher sementara tangannya semakin turun kebawah dan terhenti di milik Jimin yang juga sama tegangnya.Tubuh yang awalnya tegak semakin merunduk, punggung Jimin bahkan hampir menyentuh keramik kabin. Jungkook merubah posisi kepalanya ke kiri, menghisap bibir atas dan bawah Jimin bergantian, sesekali menggigit gemas bibir yang semakin membengkak.
Dada Jungkook dipukul pelan saat dirasa paru-parunya butuh pasukan oksigen. Ciuman Jungkook berpindah pada cuping Jimin terus bisikin "sayang, aku sebenarnya udah gak tahan pengen cepet masukin kamu tapi aku juga gak mau apartemen ini jadi headline news" Jungkook gigitin cuping Jimin "jadi sayang, sebelum kita jadi daging panggang bisa matiin kompornya dulu?" Jimin yang sebelumnya merem untuk ngais oksigen seketika panik. Kuluman Jungkook pada cuping seketika terlepas karena Jimin mendorong kepalanya dengan tenaga yang lumayan. Setelah terlepas dari kungkungan Jimin segera turun menghampiri masakannya.
Jungkook mengikuti lalu memeluk pinggang Jimin dislingi sedikit modus gesekin miliknya yang masih ketutupan celana pendek di bokong Jimin yang baru matiin kompor.
Kepalanya sedikit kejulur untuk ngeliat apa yang bikin pacarnya narik nafas panjang.
"Kita bisa delivery nanti" Jungkook nenangin, soalnya dia sadar kalo hampir gosongnya masakan Jimin itu karna ulahnya juga.
"Tapi aku pengen makan masakan yang aku buat"
"Terus gimana? Udah hampir gosong tuh" Jungkook letakin dagu di bahu Jimin, sengaja biar Jimin gak noleh kebelakang tempat dimana Jimin letakin ayam goreng.
"Emang kamu gak laper?" Jungkook ngangguk, laper banget dia tuh "Aku gorengin telur ya?" Jungkook gak jawab tapi sebagai gantinya balik badan Jimin terus ngangkat tubuh kekasihnya dan otomatis Jimin lingkerin kakinya di pinggang Jungkook.
"Aku makan kamu aja" dalam posisi tersebut Jungkook langkahin kakinya keluar dapur, susah payah naikin tangga menuju kamarnya.
"Berat gak aku?"
Jungkook ngecup bibir Jimin "berat pasti ya?" Jimin nanya lagi kali ini sambil kembungin pipi "jawab napa!"
Jungkook nutup pintu kamar pake kaki "kalo aku jawab nanti kamu ngambek. Mending gak usah bahas sesuatu yang bikin kamu kesel" -dan bikin aku ga jadi masukin kamu, lanjutnya dalam hati.
"Berat pasti nih"
Jungkook gak gubris karena dia lagi berusaha lepas celana tapi berhubung Jimin masih dipangku jadi agak susah "Turun bentar yang! Aku mau buka celana, udah sesek banget" Ucapan frontal Jungkook ngebuat muka Jimin memerah, cowok manis itu segera berdiri tanpa melihat Jungkook yang sedang melepas celana.
"Ga mau diliat nih?" Jimin masih enggan noleh "wah padahal pemandangan bagus" Jimin gelengin kepala, kepalanya masih mengarah pada lemari besar di dekat kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi