"Lo mau bawa gue kemana?" Tahan Jungkook saat Jimin membawanya terus narik dia seolah ga ada tujuan. Karena kekuatan mereka ga seimbang otomatis langkah Jimin jadi makin pelan dan terhenti tepat di depan gerbang.Jimin melirik sekitar, terlalu banyak orang. Bibirnya digigit, kebiasaan yang bikin para seme pengen khilaf-in si cowok manis.
"Itu- a-anu" Alis Jungkook terangkat
"Anu apa?"
Jimin mencebik saat menyadari seringaian Jungkook, hah semua cowok memang mesum, bathinnya.
"ada yang mau gue omongin"
"Disana juga bisa ngomong, kenapa harus gue ditarik segala"
Jimin gigit bibir lagi, Jungkook langsung ngalihin perhatiannya kearah lain.
"Lo, ig hng"
"Ngomong apasih?" Jungkook masih belum noleh padahal penampilan Jimin hari ini lebih menarik daripada pak satpam yang dadah-dadah sama dia. Entah apa maksudnya ngelakuin itu.
"Itu lo- " Jimin ngerutukin dirinya yang mendadak ngeblank, padahal dia udah catet sama latihan dari kemarin apa aja yang mau diomongin. Masa Jimin harus liat lagi catatan di saku sweaternya sih? Malu-maluin aja.
Tapi gimana gak ngeblank kalo penampilan Jungkook hari ini kaya gini
Kalo liat Jungkook itu Jimin ngerasa ke-menli-an nya hilang entah kemana. Padahal kalo sama Taehyung atau Namjoon dia masih ngerasa menli, masih percaya diri kalo dia bisa jadi Top kalo punya pacar cowok. Kepercayaan diri tingkat tinggi yang selalu berhasil bikin Hoseok ngambilin cermin terus disodorin depan wajah Jimin.
Jungkook nurunin masker yang sejak tadi dipakenya, dan itu sukses bikin makin ngeblank. Kenapa Jungkook harus secakep ini?
Jungkook ngalihin perhatian lagi ke Jimin yang malah jadi ngelamun "Ngomong yang bener!"
Bibir Jimin mengerucut, "kok suaranya ditinggiin sih?"
"Gue, gak!"
"Tadi itu ninggiin suara"
"Enggak, serius"
"Tadi ditinggiin" Jungkook hela nafas panjang, ternyata 'cewek selalu benar' itu berlaku juga dalam sistem per- seme-uke-an
"Kesel ya karna gue gangguin lo sama Eunha?" Kening Jungkook makin berkerut, kenapa jadi bawa-bawa Eunha.
"Kok jadi ngomongin Eunha?"
"EMANG GA BOLEH? GA MAU YA PACARNYA DIOMONGIN?" Suara Jimin meninggi dan yang awalnya cuma ditontonin pak satpam jadinya beberapa mahasiswa yang kebetulan ada disekitar gerbang jadiin keduanya pusat perhatian.
"Tunggu, kok lo jadi ngegas gini sih" Jungkook masih berusaha tenang ngadepin Jimin tiba-tiba teriak kaya gitu.
"GUE KESEL SAMA LO" suara Jimin makin tinggi, Jungkook lirik sekitar, seluruh perhatian mahasiswa kini berpusat pada mereka berdua. Jungkook naikin maskernya lagi. Malu sekaligus takut kalau orang-orang mikir dia abis ngapa-ngapain Jimin.
"Gue kenapa sih?" Jungkook melanin suaranya, berharap Jimin mau jelasin baik-baik
"Lo itu-"
"JUNGKOOK, NGAPAIN LO MASIH DISINI?!" Seseorang melewati Jimin dan menarik ujung lengan kemeja Jungkook
Jungkook ngelirik Mingyu yang masih berusaha nyeret dia agar segera ke kelas bergantian dengan Jimin
"LIMA MENIT LAGI DOSEN JANG DATENG, LO MAU DAPET F KARENA TELAT?" Mingyu masih berusaha menarik Jungkook
"Gue-" Mingyu memutar kepala kebelakang dan baru sadar kalo ada Jimin di depan Jungkook
"Sunbae maaf ga keliatan tadi" cengiran tak berdosa yang bikin bibir makin mengerucut. Apa dia sependek itu sampai temen Jungkook itu gak liat dia? "Jungkook kita harus segera ke kelas !kita presentasi hari ini" dan Mingyu narik Jungkook lagi. Jungkook gak ada pilihan selain menurut tapi sebelum benar-benar jauh ninggalin Jimin cowok cakep itu sempat gumamin maaf entah Jimin ngedenger apa gak.
Tbc
Sudah di updt nih
Mingyu cuma ngikut script jadi jangan bash selingkuhanku karena merusak suasana
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi