Tiga enam

7.2K 1K 141
                                    

Jimin liat penampilannya lagi di cermin, semua udah keliatan cocok tapi kantung matanya kerasa ngeganggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin liat penampilannya lagi di cermin, semua udah keliatan cocok tapi kantung matanya kerasa ngeganggu. Jimin bongkar laci meja terus ambil sunglasses. Setelah semua sesuai Jimin keluar dari kamar menuju halte yang akan bawa dia ke kampus.

Dua puluh menit kemudian Jimin udah di depan gerbang falkutas teknik, cowok manis itu senderan di salah satu pos sekuriti. Sesekali nanggepin  ga minat si pak satpam yang terus ngajak ngobrol dia.

Jimin ngedumel, pak satpamnya sama Jungkook itu sama, sama-sama ga peka.

Jimin pamit sama pak satpam dan lebih milih berdiri di bawah pohon di seberang post satpam, biarin lah dianggap penunggu pohon dari pada diajak ngobrol ga jelas.

Jimin senderan di badan pohon sambil ngeliatin setiap mahasiswa yang dateng, semalem Jimin udah mutusin bakal nanya langsung ke Jungkook. Jimin ga mau penasaran terus bikin dia gak bisa tidur lagi. Udah cukup dia nyeselnya, kali ini dia beneran mau jujur terserah respon Jungkook kaya gimana yang penting Jimin udah ngungkapin semua.

Jimin udah sejam berdiri di gerbang dan kakinya mulai pegel tapi baik Jungkook maupun temen-temennya masih belum keliatan padahal Jimin udah mastiin kalau kelas Jungkook dimulai 15 menit lagi -kalau ga ada perubahan. Jimin fokusin pandangan lagi pas liat mobil lewat di depannya, dan Jimin seketika senyum cerah pas pengemudi SUV tersebut ternyata Jungkook. Sedikit berlari sambil pegangin beani di kepalanya biar ga terbang, Jimin ngejar mobil Jungkook sampai parkiran dan pas mobil tersebut berenti disusul Jungkook keluar dari dalam dan jalan kesisi lain mobil, senyum Jimin makin lebar.

Jimin cepetin larinya tapi langkahnya seketika terhenti pas Eunha keluar dari samping kemudi yang baru aja Jungkook buka pintunya.

Perasaan itu datang lagi, Jimin ngerasain denyutan sakit di dadanya apalagi pas Jungkook ketawa entah karena apa.

Jimin netralin perasaannya dan hilangin ekpresi kesal jadi senyum Jimin berseru "Jungkook" dan dua orang itu langsung noleh. Jungkook sedikit kaget, apalagi pas Jimin makin deket.

Eunha nyenggol lengan Jungkook, dan cowok cakep itu nunduk dan kedipan mata Eunha berikan yang bikin Jungkook makin bingung.

"Ada yang mau gue omongin" dan tangan Jungkook udah ditarik Jimin ngejauh dari Eunha tanpa ngebiarin Jungkook ngejawab. Cowok itu sempet noleh Eunha dan dua jempol yang di dapatnya dari gadis itu.

Tbc

Ini emang disengaja sih tebece ditaruh pas itu

Dan ini bener2 di update minggu depan

Jadi see u next week

Readers kayaknya udah nyiapin golok nih buat aku 🤣

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang