Ini stan pakaian kelima yang Jimin sama Jungkook masuki, di tangan Jungkook udah ada lima paperbag tapi sepertinya mereka belum berniat untuk pulang karena setiap kali Jimin melirik baju yang tergantung dietalase Jungkook langsung menarik tangannya kedalam dan menunjuk pakaian yang Jimin lihat pada karyawan meski Jimin menolak."Coba dulu!" Jungkook daritadi selalu ngomong kaya gitu sambil dorong bahu Jimin supaya masuk kedalam ruang ganti meski keliatan jelas pacarnya itu ga mau - entah emang beneran gak mau atau pura-pura ga mau.
Sementara Jimin nyoba baju, Jungkook duduk di kursi yang disediakan sesekali ngelirik sekitar kiranya ada baju yang cocok untuk kesayangannya itu. Beberapa karyawan cewek nyapa Jungkook bahkan ada yang terang-terangan nyari perhatian tapi cowok itu gak perduli soalnya dia udah sayang banget sama Jimin.
"Jelek ya?" Jungkook ngalihin pandangan kedepan, dilihatnya Jimin berdiri dengan bibir ngerucut, Jungkook jadi pengen cium kan.
Jungkook ngedeket terus muter-muter tubuh Jimin "bagus kok, kamu dasarnya udah cantik jadi pake apa aja cantik" Jimin nyubit Jungkook pelan tapi gak memungkiri pipinya langsung nampilin semburat merah. Padahal dulu kalau ada yang bilang cantik dia langsung nyangkal dengan tegas kalau dia itu menli.
Jungkook ngalihin pandangan ke karyawan "mbak saya beli ini-" tapi Jimin keburu ngangkat tangan buat nolak
"jangan di dengerin mbk" katanya kemudian narik Jungkook ke dalam ruang ganti tapi pas mau nutup pintu dia baru sadar. "Kamu kok ikut?"
Jungkook bingung dong ya, soalnya kan yang narik itu Jimin dia mau jawab tapi Jimin keburu dorong tubuhnya keluar sampai hampir bikin dia kejengkang.
Jungkook ngelus dada "untung sayang"
"Padahal bagus lo yang tadi" Jungkook langsung ngomong gitu pas Jimin keluar dari ruang ganti. Jimin cuma ngedengus, soalnya isi dari empat paper yang Jungkook tenteng itu juga hasil dari ucapan Jungkook yang bilang kalo baju itu bagus dipake Jimin. Meski yang bayar Jungkook tetep aja Jimin ga enak karena gimanapun itu uang hasil kerja orangtuanya.
"Mau mampir kemana lagi nih? Sepatu? Salon?"
Jimin gandeng lengan Jungkook keluar dari stan pakaian, sebisa mungkin ga lirik-lirik stan baju di kanan dan kiri "mau pulang, sejam lagi kita harus ke restoran kan? Aku ga mau di hari pertama aku ngasi kesan jelek ke ortu kamu"
Jungkook nurut, tangan Jimin yang melingkar di lengan dilepaskannya, diganti dengan menautkan tangan keduanya "sayang banget sama kamu"
Jimin nyubit lengan Jungkook "bosen denger itu terus sejak seminggu yang lalu" katanya tanpa noleh "tapi aku juga sayang kamu" dan tanpa perduliin orang-orang yang lalu lalang di areal pusat perbelanjaan Jungkook ngecup pipi Jimin yang tentu saja dapet hadiah cubitan di pinggang setelahnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi