Dua tujuh

6.6K 1K 33
                                    


29/11/2018

Sibuk?
10:33am

Replied to your story
Ngapain muka ditutup gitu?
14:55pm

Gak

Kemana aja ngilang?

Bukan urusan lo

Gue mau nanya

Ap?

Boleh gak nih?

Y

Gajadi deh

Ya
15:15pm
seen

Jungkook gigit bibir "See? Dia acuhin gue" temen gengnya langsung bubarin diri, kembali sibuk sama kegiatan masing-masing. Jaehyun kembali ngerjain tugas, Mingyu sama Seokmin main ps sementara Minghao sama Bambam berdiri terus keluar katanya haus. Bukannya gimana tapi mereka tau Jungkook lagi butuh sendiri dan mereka ga mau nambahin beban pikiran jika salah ngomong. Jungkook udah rebahin tubuhnya keatas ranjang.

 Jungkook udah rebahin tubuhnya keatas ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️10.543
Jeonjk me rn
View all 45 comments
Jungjae jangan diambil hati

Dksvt kita cuma becanda

Bambam1a kita masih tetep dukung

Jeonjk gue cuma gak punya kepercayaan diri lagi

Minghao lo gak kalah cakep

Chojuyeon kak jadi pacarku mau?

Rosepark inginku menandai

Lalice 2^

Soooyaaa 3^

Daehwilee merem aja cakep

Lsgdr itu hidung apa perosotan?

Jisunginginsatu brondong gue

Jenniekim badboy so rude

Jungjae bener tuh kata Minghao

Yugyeom percuma dong usaha lo selama ini

Jeonjk kayaknya gue nyerah

Winwinwinwin apa nih?

Junhoe 2^

Chaeunwoo 3^

Banbam1a mahasiswa universitas lain dilarang kepo ^

Winwinwin jaat ya,

Rosepark ada apa sih ni?

Min9yu_k dan 3tahun kebuang sia"

Abis posting itu Jungkook hapus aplikasi ig nya. Percuma kan kalau pakai aplikasi instgram lagi karena tujuan awal Jungkook bikin ig cuma buat stalking Jimin, jika kalian tanya kenapa gak minta nomor hp atau id line sama temen-temen Jimin itu karena Jungkook mau pedekatenya dengan usaha sendiri dan dia pengen Jimin ngasi nomornya karena kemauan sendiri.

Temen-temen Jungkook yang awalnya kembali kegiatan masing-masing deketin Jungkook lagi.

Seokmin nepuk bahu Jungkook "Kalo lo mau nyerah, kita bisa apa selain dukung?" Mingyu mengiyakan begitu juga temen-temen yang lain.

"Makasi"

Mingyu meluk tubuhnya sendiri "jijik ih lo ngomong gitu"

Jungkook ngedengus, dia ngomong tulus tapi malah digituin.

"Jadi besok kita gak main-main lagi ke falkutas seni nih?" Jungkook ngangguk "yah, gue padahal pengen liat dosen yang ngajak seni kontemporer itu"

Mereka bubari diri tanpa ngucapin apapun nyisain Bambam yang ngerucutin bibir karena ucapannya gak ada yang gubris.

Tbc

Begin || KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang