Jimin nyoret-nyoret halaman terakhir catatannya, sesekali hela nafas panjang, Seulgi yang lagi ngobrol sama Hoseok yang awalnya cuek jadi merhatiin juga akhirnya- karena obrolannya terganggu."Jim kenapa sih?" Hoseok akhirnya nanya.
"Dari kemarin manyun terus" Seulgi nambahin. Keduanya khawatir soalnya Jimin itu gak pernah diem lama-lama. Meski sering godain Jimin tapi sejujurnya keduanya sayang banget sama adiknya itu.
"Enggak kenapa"
"Gara-gara Rose mudik ya?"
Jimin langsung angkat kepala "mudik kemana? Ausi? Kapan?"
Seulgi dan Hoseok saling pandang, keliatan sekali jika keduanya heran karena biasanya Jimin selalu update segala hal tentang gebetannya itu.
"Lo kemarin ga liat esge dia?" Jimin gelengin kepala, Seulgi nepuk keningnya "wah ada apa nih? Tumben banget? Padahal lo kan spam di esge kemarin malem masa ga liat esge Rose"
"Jimin ga liatin esge orang"
Hoseok senyum jahil "iya ga liatin esge orang selain Jungkook"
"Ih enggak" Jimin ngelak padahal kan memang iya.
"Oh gitu, ya udah deh kalo enggak"
Seulgi bangun dari duduknya "gue duluan ya, mau ketemu Taeyong-"
"Teknik ya?" Jimin potong cepat.
Hoseok dan Seulgi saling pandang kemudian nampilin senyum jahil.
"Eh Bear gue ikut ke teknik ya, ada yang mau diomongin ke Taehyung nih" Hoseok ikutan berdiri.
"Kalian mau ninggalin gue disini?" Jimin ngerucutin bibir. Hoseok pengen teriak 'duh menli sekali' tapi ditahannya, ntar Jimin makin ngambek.
"Emang lo mau ikut ke teknik?"
Jimin bangun dari duduknya "sebenernya sih ga pengen tapi Jimin ga punya pilihan selain ikut, kan kita ini selalu bertiga"
Seulgi sama Hoseok ngedumel dalam hati 'ngeles aja ini buntelan cimol'
.
Mereka bertiga udah sampai di teknik.
"Jimin lo ikut gue apa Hoseok?"
Jimin mikir sebentar terus gandeng lengan Seulgi "Ikut noona aja"
Hoseok ngedengus "bilang aja mau liat gebetan "katanya sebelum menuju ke kelas Taehyung.
"Itu gengnya Jungkook" Seulgi nunjuk kumpulan cowok di depan kelas, matanya merhatiin empat cowok yang entah lagi ngetawain apa setelahnya hembusin nafas kecewa.
"Jungkook ga ada disana" Seulgi nambahin.
Jimin kibas tangan "siapa juga nyariin dia"
Seulgi gelengin kepala dengan ke tsunderan cowok manis itu.
Seulgi sama Jimin lewatin geng Jungkook, karena kelas Taeyong ada diujung. Jimin udah was-was tapi nyatanya sampai dia tiba di kelas cowok Seulgi ga satu pun temen- temen Jungkook ngegoda dia kaya di dm waktu itu.
"Mau ikut masuk kelas ga?" Seulgi nanya pas sadar Jimin lepas rangkulannya.
Jimin gelengin kepala "Gue mau beli minum, aus jalan dari kelas kesini" Seulgi ngiyain.
Jimin jalan sesuai insting, ini ke dua kalinya dia ke teknik dan letak bangunan di sini jauh beda sama falkutasnya. Jimin belok dari deretan kelas Taeyong ke kiri setelahnya ngegerutu pas liat pemandangan kaya gini di ujung koridor.
"Dasar cowok, semua aja dibaperin" dumalnya sebelum balik badan, batalin niat ke kantin buat beli minum.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin || Kookmin
ChickLitBerawal dari Jimin yg penasaran sm cowok yg ditaksir gebetannya Kookmin Ini tuh gado-gado Ig chat narasi